Mustika Sangkuriang Catering Service Permudah Order dengan Website

CIMAHI– Satu tahun berlalu setelah berdiri, Mustika Sangkuriang Catering Service meluncurkan situs www.mustikasangkuriangcatering.com pada 12 April 2019. Katering ini berada di bawah naungan PT. Mustika Sangkuriang Wisata, bersama dengan Capital O 253 Topas Galeria Hotel, didirikan pada September 2017. Mustika Sangkuriang Catering Service memiliki visi untuk menjadi perusahaan katering terbaik di Kota Bandung dengan misi memberikan pelayanan terbaik dalam industri bidang jasa katering terpadu.

Dalam mewujudkan misinya, Mustika Sangkuriang Catering Service meluncurkan situs www.mustikasangkuriangcatering.com dengan tujuan untuk mempermudah konsumen dalam memesan katering, kapan saja dan di mana saja. Layanan situs ini menyediakan berbagai macam menu, di antaranya snack box, meal box, tumpeng tampah & tumpeng mini, hingga buffet catering dengan beragam harga yang terjangkau.

Mustika Sangkuriang Catering Service membidik pasarnya mulai dari pemerintahan, perusahaan swasta, institusi pendidikan, hingga masyarakat umum di Kota Bandung dan sekitarnya, di mana produk katering ini cocok untuk acara rapat, syukuran, arisan, dan lain sebagainya. Hingga saat ini, Mustika Sangkuriang Catering Service sudah banyak melayani pesanan dari beberapa universitas ternama di Kota Bandung, seperti Universitas PASIM, Universitas Maranatha, Universitas Katolik Parahiyangan, Universitas Pendidikan Indonesia. Untuk pasar dari pemerintahan ada PDAM, Disbudpar Jabar, Lapan Bandung, DPRD Kota Bandung, hingga Pemkot Cimahi.

Mustika Sangkuriang Catering Service selalu menjaga kualitas produk makanannya dengan didukung tim masak yang sudah ahli dan kompeten di bidangnya sehingga menjadi katering terpercaya bagi banyak perusahaan hanya dalam kurun waktu satu tahun. Banyaknya variasi menú juga menjadi kelebihan katering ini hingga tak kalah saing dengan perusahaan katering lain yang sudah lama berdiri.

Kunjungi situs www.mustikasangkuriangcatering.com untuk mendapatkan pelayanan terbaik Mustika Sangkuriang Catering Service dalam mempersiapkan katering untuk acara yang akan Anda selenggarakan. (rls/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan