Murka Dewi Perssik

JAKARTA – Meski sang keponakan Rosa Meldianti telah ditetapkan sebagai tersangka, pedangdut Dewi Perssik masih murka. Pelantun lagu Hikayat Cintaku itu memastikan tidak akan berdamai.

Dewi Perssik sebelumnya melaporkan Rosa Meldianti dalam kasus pencemaran nama baik. Rosa menuding beberapa bagian tubuh tantenya dioperasi plastik.

Depe, sapaan akrab Dewi Perssik, kesal dengan sikap Meldi yang tidak memenuhi panggilan polisi, dan malah berdalih menjenguk kakeknya di rumah sakit.

Kakek Meldi adalah ayah dari Depe. Ayah mantan istri Saiful Jamil yang bernama Mochammad Aidil itu saat ini tengah dirawat di sebuah rumah sakit. Ayah Depe pada Agustus 2017 juga pernah sakit, diduga mengidap penyakit ginjal dan diabetes.

Sikap Meldi itu dinilai sengaja untuk mencari perlindungan kepada ayahnya yangbsedang sakit.

“Lihat aja, sudah ditetapkan jadi tersangka aja sikapnya sombong kayak gitu. Jangan bawa-bawa orang tua buat jadi tameng perdamaian,” kata Depe.

Perempuan yang pernah berseteru dengan almarhum Julia Perez itu akan tetap melanjutkan proses hukum dan tidak akan mencabut laporannya.

Sikap keras itu karena Depe ingin memberi pelajaran pada Meldi yang menyebar fitnah.

“Kalau dia nggak diajarin sopan santun sama orang tuanya, biar saya yang akan mendidik dia supaya tahu sopan santun,” pungkas wanita kelahiran Jember, Jawa Timur, 33 tahun itu.(din/fin)

Tinggalkan Balasan