Mulai Berlatih Jelang Laga Kandang

BANDUNG – Setelah menjalani libur latihan pada Jumat (13/12), karena dinilai kelelahan setelah menjalani tur kedua kota, skuat Persib Bandung di jadwalkan kembali menggelar sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Sabtu 14 Desember 2019 besok (hari ini.read).

Alhamdulillah dua away bisa berjalan dengan cukup baik. Hari ini, pemain kita liburkan agar mereka bisa benar-benar beristirahat, besok kita berlatih lagi di SJH,” ujar pelatih fisik Yaya Sunarya, Jumat (13/12) dilansir dari halaman resmi Persib.

Sesi latihan besok akan menjadi persiapan pembuka skuat Maung Bandung dalam menatap laga pekan ke-33 kontra Perseru Badak Lampung FC yang akan digelar di Senin (16/12) pada pukul 18:30 WIB di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

Sementara itu, Pelatih Pangeran Biru Robert Alberts menginstruksikan seluruh pemain agar melupakan euforia kemenangan tandang atas Borneo FC. Dia berharap I Made Wirawan dan kawan-kawan tetap menjaga konsentrasi menjelang laga kandang menghadapi Perseru Badak Lampung FC.

Terlebih, pelatih asal Belanda ini tak ingin skuat Maung Bandung meraih hasil negatif di Stadion Si Jalak Harupat, seperti saat menjamu Persela Lamongan beberapa waktu lalu.

”Setelah pertandingan melawan Borneo (FC), kami tentunya harus fokus lagi untuk menghadapi lawan selanjutnya,” terangnya.

Tak hanya itu, Robert pun bertekad untuk membawa Pangeran Biru merangsek ke posisi lima besar.

”Kami sudah mendekati target, yaitu untuk lima besar. Dan, pasti kami akan mengerahkan semua tenaga untuk memenangi pertandingan melawan Badak Lampung di kandang,” ujarnya.

Sementara itu, winger Persib Ghozali Siregar mengatakan ingin mengulangi permainan berkarakter dengan agresif menghadapi dua laga kandang di Si Jalak Harupat. Bertarung untuk lambang di dada dan menyelesaikan musim di lima besar.

”Targetnya itu menang, kalau bisa meraih enam poin di dua pertandingan jadi kita kalau dua pertandingan menang mudah-mudahan sesuai target masuk lima besar,” bebernya.

”Pasti situasi sulit kemarin, dan pertandingan berat, Sleman away di Borneo juga, pertandingan berat beruntungnya kita bisa menang. Kuncinya itu main dengan karakter dan agresif, kita coba itu di dua pertandingan fight terus,” ungkap Gozo, dilansir dari simamaung.com.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan