Mr. Hybrid Indonesia III Berlangsung Meriah di Bandung

BANDUNG – Fitness atau dikenal dengan olahraga kebugaran telah menjadi suatu gaya hidup yang semakin diminati berbagai kalangan baik tua maupun generasi muda dan perkembangannya sudah merambah hingga ke pelosok daerah.

Ajang Body Contest tingkat nasional, Mr. Hybrid Indonesia III menjadi salah satu ajang kreatifitas dan bakat para pecinta fitness dan binaraga dari berbagai daerah di Indonesia untuk menunjukkan hasil latihannya. Tidak hanya dari dalam negeri, beberapa negara Asia Tenggara bahkan Australia turut mengirim perwakilannya mengikuti ajang ini.

“Even ini merupakan apresiasi untuk para olahragawan fitness dan binaraga. Ini tahun ketiga, dimana pesertanya tidak hanya dari Indonesia, India, Malaysia, Brunei Darussalam dan Australia juga mengirimkan perwakilannya di gelaran Mr Hybrid III by Choppers Gym,” ujar Andi Mardiansyah Ketua Panitia disela Acara yang berlangsung di Miko Mall Kopo Bandung, Minggu (17/2).

Seperti olahraga lainnya, olahraga pengolah tubuh dan kekuatan seperti halnya kompetisi Body Contest ini memiliki kategori kelas. Pada acara Mr. Hybrid III yang kali pertama diadakan di Bandung ini mempertandingkan lima kategori kelas kejuaran yakni, Super Beginner,  New Muscle, Middel Muscle, Profesional Muscle dan Women Fitness Model.

“Masing masing kelas kita ambil 10 pemenang, dimana tahun lalu hanya ada lima pemenang, kali ini hadiahnya juga kita bikin double, total ratusan juta rupiah,” tambah Andi yang didampingi Erik ‘Blink’ dari Choppers Gym Bandung.

Salah seorang peserta Angga Brata dari Gym Dinas Pendidikan Jawa Barat (Disdik Jabar) mengungkapkan, dirinya tertarik mengikuti kejuaraan ini karena dinilai cukup seru.

“Ingin membuktikan saja, bahwa dari dunia pendidikan juga ikut dan bisa. Ini kejuaraan yang saya ikuti, semoga dari Disdik Gym akan lahir atlet atlet binaraga berprestasi,” pungkas Angga yang masuk kategori New Muscle.

Acara ini menghadirkan juri dari kalangan profesional yakni, Ricky Daud, Iyonk Hoogan, Dani Kristanto, Willy Biggers dan Guest Star & Judge Terrence Teo dari IFBB Physique Pro. Para juri tersebut menyeleksi sedikitnya 500 peserta, untuk memperebutkan total hadiah ratusan juta rupiah. (ss)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan