Mocca Sapa Hangat Penggemar

MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour (SBJT) 2019 berlangsung dengan sukses. Penampilan MOCCA, Jason Ranti dan Fourtwnty berhasil menita perhatian pengunjung yang digelar di halaman parkir 23 Paskal Shopping Center, Andir, Kota Bandung, Sabtu (28/9) malam.

Sebagai lagu pembuka, band ‘Mocca’ menyapa hangat para penggemarnya di Kota Bandung sambil menyanyikan single terbaru dengan judul ‘Semoga’.

Beberapa lagu yang sempat hit di telingan penggemarnya langsung disambut dengan antusias para pengunjung. Seperti ‘I Remember’, ‘One The Night Like This’, ‘Teman Sejati’, dan ‘Do What You Wanna Do’.

Sedangkan Jason Ranti yang menjadi bintang tamu kedua, sempat menampilkan lagu yang telah di populerkan oleh band ‘The Panas Dalam’ yakni ‘Sudah Jangan Ke Jatinangor’ dan beberapa lagu yang ia ciptakan lainnya.

Setelah dimanjakan oleh kedua bintang tamu tersebut, para penonton yang tengah menikmati malam minggu di 23 Paskal Shopping Center ini pun langsung hanyut kedalam lagu yang dibawakan oleh Fourtwnty.

Bahkan suasana pun pecah kala band penutup ini mampu menguasai panggung dan mengajak seluruh penonton bernyanyi. Seperti diketahui penampilan sang vokalis, Ari Lesmana, selalu menjadi magnet bagi fans Fourtwnty. Di tambah Ari kerap melengkapi penampilannya dengan aksi teatrikal yang unik dan penuh emosional.

Dalam penampilannya Fourtwnty telah membawakan tujuh sampai delapan lagu, salah satunya seperti, ‘Hitam Putih’, Puisi Alamku’, ‘Fana Merah Jambu’, ‘Zona Nyaman’, dan Diam Diam Ku Bawa’.

Menanggapi tingginya animo para penonton di MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour (SBJT) 2019 seri ke-15 tahun ini. Brand Communication MLDSPOT, Alvin Wibisana, mengaku tidak menduga jika antusiasme para penikmat musik Pop-Jazz di Kota Bandung sangat tinggi.

Bahkan dari 2000 tiket yang disediakan, semua telah ludes terjual tanpa tersisa. Dan masih banyak pengunjung yang tidak kebagian hingga harus menonton di area luar tempat MLDSPOT SBJT 2019 berlangsung.

“Di Bandung saya tidak menyangka kalau animonya bisa sebagus ini, bahkan sampai ada teman-teman yang tidak kebagian tiket. Sebenarnya sudah kita sediakan banyak, tapi demi kenyaman penonton kita batasi hingga dua ribu,” jelas Alvin.

Tinggalkan Balasan