MLDSPOT STAGE BUS JAZZ TOUR 2019 Hadir di Cirebon

CIREBON – Sejak dihelat tahun 2015 sampai dengan tahun 2018, MLDSPOT kembali menggelar event tahunannya yaitu STAGE BUS JAZZ TOUR 2019.

Event yang sangat dinanti dan menarik antusias para penikmat musik Jazz di Indonesia, diselenggarakan mulai 27 Juli dan berakhir pada 6 Oktober 2019 mendatang. Salah satunya pagelaran STAGE BUS JAZZ TOUR 2019, di Kota Cirebon, Minggu (25/8) bertempat di pelataran parkir CSB Mall Cirebon.

Perwakilan MLDSPOT Jawa Barat, Andri Yuliandri mengatakan bahwa event ini selalu disambut meriah oleh pengunjung. Apalagi, inovasi yang ditampilkan cukup menarik, karena mengusung konsep pertunjukan musik di atas bus. Sehingga, STAGE BUS JAZZ TOUR 2019 lebih unik dan fresh.

“Kami ingin menampilkan para musisi Pop-Jazz ternama Indonesia dan memberikan nuansa yang berbeda. Selain itu bisa lebih memanjakan para penikmat musik jazz dalam menikmati alunan musik Jazz,” katanya.

Dia melanjutkan, berbeda dengan konser musik lainnya, interaksi dan kedekatan dengan para musisi menjadi ciri khas tersendiri bagi MLDSPOT untuk memodifikasi panggungnya, dengan menambahkan space di sisi kanan dan kiri. “Konsep yang kita usung elegan karena penonton bisa berinteraksi langsung dengan penyanyi,” imbuhnya.

Di juga menyampaikan, bahwa  tahun ini dalam rangkaian STAGE BUS JAZZ TOUR 2019, MLDSPOT bekerjasama dengan para musisi dan artis jazz papan atas Indonesia. Berbeda dengan tahun sebelumnya, banyak musisi muda yang telah sukses memanjakan telinga pasar Indonesia, STAGE BUS JAZZ TOUR 2019 juga akan turut menampilkan beberapa nama-nama segar di lintas genre.

Sedangkan Musisi-musisi yang akan tampil di STAGE BUS JAZZ TOUR 2019 antara lain seperti Isyana Sarasvati, Petra Sihombing, The Groove, Payung Teduh, GAC, Yura, Ahmad Abdul, The Overtunes, Rendy Pandugo, Jason Ranti, Barasuara, Fourtwnty, HIVI, Pamungkas, Ardhito Pramono, Pusakata, Tashoora, Monita Tahalea, Abdul and The Coffee Theory, Aurelie, Mocca, Syaharani and Queenfireworks, Indro Hardjodikoro feat. Srutti Respati, Aksan Sjuman Trio, Deredia, Sal Priadi, Vira Talisa, Devian Zikri, Bass G, Lalahuta dan MLDJAZZPROJECT Season 4. “Untuk Cirebon kita tampilkan Petra Sihombing, Tashoora dan The Overtunes untuk musisi nasionalnya,” ucapnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan