Menikmati Sajian Otentik di Kampung Tiongkok HARRIS Festival Citylink Bandung

BANDUNG– Deretan sajian menu lezat hasil perpaduan yang unik berbagai bahan kualitas terbaik dan rempah – rempah khas Tiongkok, diolah dengan teknik memasak yang piawai dari Chef Ansory siap meramaikan Jumat malam Anda!

HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink, Jl. Peta 241, Pasirkoja – Bandung, kembali menghadirkan sesuatu yang baru di bulan April ini. KAMPUNG TIONGKOK akan meramaikan hari Jumat malam Anda dengan dengan berbagai sajian Steamed and Fried Dimsum, From The Wok Live Cooking, Chinese Barbecue dan Noodle Corner, varian bubur dengan berbagai menu pendamping dan tidak ketinggalan rangkaian menu Dessert yang pasti akan menggugah selera Anda.

Hanya dengan IDR 118.000 net per orang, Anda dapat menikmati suasana makan malam yang berbeda di Kampung Tiongkok sambil menikmati Live Music Performance di Harris Cafe and Patisserie setiap hari Jumat mulai pukul 18.00 – 21.00 WIB.

Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi bagian reservasi kami di 022-6128600. Kami tunggu kehadiran Anda di Harris Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung! (rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan