Menikah, Boyong Keluarga ke Jepang

JAKARTA – Isu Syahrini akan menikah dengan Reino Barack akan segera terbukti. Mereka dikabarkan akan melangsungkan pernikahan di Tokyo, Jepang, Rabu (27/2).

Pemberitaan selama ini menyebutkan tanggal 22 Februari. Namun dalam video akun Instagram @silet_indigo menyebutkan mereka akan menikah pada 27 Februari di Jepang.

“@princessyahrini @reinobarack akan menikah 27 Februari di Jepang, rombongan keluarga Syahrini bertolak ke Jepang. Simak liputan EKSKLUSIF silet jam 9 pagi…,” tulis pesan akun Instagram @silet_indigo dalam keterangan sebuah video singkat, Jumat (22/2) pagi.

Dalam video singkat itu, terlihat keluarga Syahrini yang diduga hendak bertolak ke Jepang.

Adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani juga tampak di dalam video tersebut.

Namun dia enggan mem­beberkan kepergiannya itu. Aisyahrani hanya menjawab singkat meminta restu untuk pemirsa tanpa menjelaskan siapa yang dimaksud.

Nah, seperti kita ketahui Sy­ahrini disebut-sebut akan me­nikah pada Februari ini. Be­narkah Syahrini yang dimaksud.

Dalam video itu, terdengar suara perempuan bertanya pada Aisyahrani soal hendak pergi ke mana?

“Kami mau… doain pemir­sa semoga semuanya yang terbaik,” jawab Aisyahrani sambil tersenyum

Sama dengan Aisyahrini, sang ibunda Syahrini pun hanya meminta doa agar se­mua berjalan lancar.

Unggahan @silet_indigo itu langsung menuai reaksi dari warganet. Komentar netizen beragam, yakni ada yang ikut berbahagia, dan juga mem­pertanyakan kenapa Reino Barack memlih Syahrini ke­timbang Luna Maya.

“Allahamdullilahhhh akhirnya ya incess @princessyahrini,” tulis netizen. “Aneh Reinobarak kok mau nikah sm Syahri! Gak lebih baik dari Luna,” sambung warganet lainnya.

Sementara penyanyi Kris­dayanti membenarkan kabar pernikahan sahabatnya, Syah­rini dengan Reino Barack yang digelar dalam waktu dekat ini.

Sayangnya, istri Raul Lemos itu tidak diundang Syahrini un­tuk menghadiri momen bahagia mereka. “Nggak diundang sama Riri (panggilan untuk Syahrini,” kata Krisdayanti, di Jakarta, Ka­mis (21/2) malam.

Meski tak diundang, Kris­dayanti mengaku tidak ke­cewa. Pelantun Mengehitung Hari itu memahami jika Sy­ahrini butuh privasi.

“Mungkin dia mau private aja, kami bisa ngehargain itu,” ujar mantan istri Anang Her­mansyah ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan