Menantu Presiden Masuk Kandidit Sekjen PSSI

JAKARTA – Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution merespons kabar yang menyebut namanya sebagai kandidat Sekretaris Jenderal Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Kabar Bobby dikabarkan akan mendampingi Komisaris Jenderal Polisi M Iriawan alias Iwan Bule yang digadang-gadang sebagai calon ketua umum.

Menanggapi kabar tersebut, Bobby mengatakan dirinya merasa tidak mungkin masuk dalam struktur kepengurusan PSSI. “Enggak lah. Saya sepatu bola aja tak punya. Enggak mungkin masuk ke PSSI,” ucap Bobby di Istana Negara, Jakarta pada Selasa (18/6).
Bobby bersama keluarganya datang ke Istana untuk bersilaturahmi dengan mertuanya Presiden Joko Widodo alias Jokowi. Mereka belum sempat bersilaturahmi saat Lebaran karena merayakan Idulfitri di Medan, dan sementara Jokowi berlebaran di Solo.

Saat disinggung pengalamannya sebagai manajer klub bola Medan Jaya yang kemudian berubah nama menjadi PS Bintang Jaya, suami Kahiyang Ayu ini teta p merasa pengalamannya itu belum cukup.
“Kan klubnya enggak terkenal, kurang berhasil. Jadi ngapain megang PSSI. PSSI kan lebih besar kapasitasnya. Jadi tidak mungkin,” jelasnya.

Dia pun mengaku tidak mengetahui bagaimana namanya bisa muncul sebagai kandidat sekjen PSSI mendampingi mantan kapolda Metro Jaya tersebut.
Dia hanya merasa tidak jadi pengurus di lembaga yang mengurusi persepakbolaan nasional.

“Saya enggak tahu juga itu. Enggak tahu. Yang pasti tidak mungkin jadi (Sekjen) PSSI. Belum ada pengalaman juga di sepak bola. Lagi asyik mengurus bisnis saja sekarang,” tegasnya.(fat/jpnn)
CAPTION :
BERIKAN TANGGAPAN : Menantu Presiden Indonesia, Bobby Nasution saat memberikan keterangan kepada awak media terkait namanya disebut sebut masuk kandidat Sekjen PSSI.

Tinggalkan Balasan