Max Fashions Merayakan Pembukaan Gerai Pertama di Paris Van Java Bandung

BANDUNG – Max Fashions, salah satu merk value fashion terbesar di Timur Tengah, Afrika Utara dan India telah secara resmi membuka gerai pertamanya di Paris Van Java, Bandung pada Jumat, (31/5/2019) kemarin.
Ini merupakan gerai Max Fashions keempat di Indonesia. Gerai pertama dibuka di Central Park Mall, Jakarta pada tanggal 3 Agustus 2018 dilanjutkan dengan Pondok Indah Mall, Jakarta pada tanggal 17 Agustus 2018. Gerai ketiga baru saja dibuka tanggal 28 Mei 2019 di Tunjungan Plaza, Surabaya.

Mr Rajesh Kulkarni, selaku Country Manager of Indonesia,pada kesempatan Exclusive Media Gathering,mengatakan “Max Fashions berkembang pesat dan telah membuka 4 gerai di Indonesia, melebihi 550 gerai di Timur Tengah, Afrika Utara, Asia Tenggara, dan India.” katanya.

Lanjutnya, Rajesh menuturkan Sebagai merk value fashion paling terpercaya dari Timur Tengah, kami menawarkan sekitar 2000 style di bawah Rp 149.000 untuk apresiasi trend pelanggan di Indonesia. Pelanggan dapat bermain dengan style terkini dan trend terbaru, menjadi fashionable namun tetap terjangkau dalam segi harga.

“Max Fashions menarik bagi wanita cerdas dan sadar akan mode, dengan atau bercita-cita tinggi untuk membesarkan keluarganya. Max Fashions merupakan pilihan tepat karena dapat menjadi destinasi belanja bagi seluruh anggota keluarga, One Stop Shopping.” Tutur Rajesh.

Acara pembukaan gerai Max yang dihadiri oleh Mr. Anil Konidena selaku Head of Landmark Group South East Asia, Bapak Christopher Sulaeman selaku Direksi Paris Van Java dan dimeriahkan oleh Melody Laksani, GM JKT 48 dan Fashion Enthusiast, Marsha Hamrah.
Max Fashions kini memiliki 10 gerai di Malaysia dan terus berkembang. Berlokasi di Paris Van Java, Glamour Level, gerai Max Fashions memiliki luas sekitar 1.094 meter persegi .

” Dengan tujuan ingin mencapai 8 gerai di Indonesia pada tahun ini dan membawa label Max untuk fesyen pria, wanita dan anak-anak, dan juga koleksi sepatu, tas, pakaian dalam, pakaian olah raga, dan aksesoris, semuanya dari fashion basic sampai dengan pakaian yang mencerminkan trend paling baru”, tuturnya.

Max dengan ribuan gaya trendi dengan bahan katun 100%, pakaian aktif yang mudah menyerap keringat, denim yang trendi, pakaian fashion shapley, memiliki solusi untuk acara tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan