Malisic Hormati Kepergian Igbonefo

BANDUNG– Kepergian Victor Igbonefo untuk bergabung dengan PTT Rayong di Liga Thailand dinilai wajar oleh Bojan Malisic yang merupakan duetnya di lini belakang musim lalu. Dia memahami keputusan Igbonefo yang memutuskan pergi karena nilai kontrak yang lebih besar.

“Ya saya tahu, itu bagus, ini kehidupan di sepakbola. Sebagai contoh jika saya jadi Pak Glenn saya juga akan mengizinkannya pergi. Karena itu untuk hidupnya, untuk masa depan dari anak-anaknya,” kata Malisic ketika diwawancara, kemarin dilansir simamaung.com.

Sebuah hal yang lumrah ketika ada pesepakbola hijrah lantaran pundi-pundi yang didapat. Apalagi kini Igbonefo baru memiliki anak kedua yang tinggal di Texas dan lantas membuat dia perlu pemasukan lebih. Keputusan manajemen membiarkannya pergi juga dihormati oleh stoper asal Serbia tersebut.

“Mungkin dia berpikir mampu hidup lebih baik di Thailand, dia baru punya bayi lagi sekarang jadi tiap pendapatan yang lebih besar diterimanya itu akan lebih bagus. Jika saya menjadi Pak Glenn tentunya saya juga membiarkan dia pergi dan menyuruhnya mengambil uang itu,” tuturnya.

Mengenai pengalaman selama satu musim berduet dengan Igbonefo bersama Persib, Malisic mengatakan dia punya chemistry bagus. Keduanya sempat membuat sektor belakang Persib sulit ditembus dan membawa Maung Bandung memimpin klasemen. Doa dan dukungan pun diberikan Malisic terhadap mantan rekan duetnya itu.

“Dia orang baik, rekan setim dan tandem di lini belakang jadi kami punya koneksi yang luar biasa. Kami tak memiliki masalah dan saya doakan yang terbaik baginya agar bermain dengan baik di liga Thailand,” tandasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan