Mali Siap Tempur Lawan Persiwa

BANDUNG– Bek Persib Bandung, Bojan Malisic me­nyatakan siap tampil di laga leg kedua babak 32 Besar Piala Indonesia kontra Per­siwa Wamena, Senin (4/2). Bek asal Serbia itu tiba di Bandung beberapa hari lalu.

Sejak saat itu, Mali pun meng­geber persiapan agar bisa membawa Maung Bandung melaju ke babak 16 besar Piala Indonesia. Pada leg per­tama, Persiwa dan Persib bermain imbang 0-0 di Sta­dion Wijaya Kusuma, Cilacap, Minggu 27 Januari lalu.

“Saya siap untuk pertan­dingan nanti. Baik mental maupun fisik, saya siap,” kata Mali, sapaan akrab Bojan Malisic laman resmi Persib.

Sejak berada di Bandung, tahun lalu, Mali merasakan dukungan besar dari para bobotoh. Karena itu, ia me­rasa proses persiapan yang dilakoni untuk menghadapi laga ini terasa jauh lebih mu­dah.

”Sepakbola adalah permainan 11 lawan 11. Saya dan te­man-teman akan bekerja sama, saling mem­bantu. Saya selalu berpi­kir positif di setiap pertan­dingan,” pung­kas­nya. (bbs/drx)

“Sepakbola adalah permainan 11 lawan 11. Saya dan teman-teman akan bekerja sama, saling membantu. Saya selalu berpikir positif di setiap pertandingan,”

Bojan Malisic Pemain Persib Bandung

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan