Mali Resmi Bergabung dengan BLFC

BANDUNG– Usai mengakhiri kerja sama dengan Persib Bandung, kini Mantan bek Persib Bandung, Bojan Malisic resmi bergabung dengan Perseru Badak Lampung FC (BLFC) Dilansir dari laman Instagram BLFC, Bojan telah resmi dimiliki klub Laskar Saburai.

“Selamat datang Bojan Malisic di keluarga Laskar Saburai BLFC,” demikian tulisan yang tertera dalam postingan video tersebut, Senin (9/9) seperti dilansir dari vikingpersib.

BLFC pun memposting dua buah video terkait kedatangan pemain asal Serbia tersebut.

Yang pertama dimana tampak Bojan sedang melakukan tes kesehatan. Video kedua merupakan ucapan selamat datang kepada pemain yang akrab disapa Mali.

Sebelumnya, Perseru Badak Lampung memang sudah ramai diberitakan untuk mendapatkan tanda tangan Mali sapaan akrabnya ini.

Pelatih Perseru Badak Lampung, Milan Petrovic, membenarkan kabar bahwa pihaknya sedang melakukan negosiasi dengan mantan bek tengah Persib Bandung itu.

Meski begitu, Milan mengatakan proses negosiasi dengan pemain asal Serbia itu tak mudah. “Kita harus bersabar untuk mendapatkan Malisic,” kata Milan Petrovic. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan