Mahligai Manjakan Konsumen dan Calon Juragan Mitsubishi

BANDUNG – PT Mahligai Puteri Berlian suguhkan berbagi hiburan menarik bagi konsumen setia Mitsubishi di LCV Party 2019. Dalam gelaran yang bertema ”Gebyar Wirausaha Mitsubishi” tersebut dilaksanakan pada Selasa (19/3) malam di Grand Pasundan Convention Hotel, Jalan Peta, Kota Bandung.

Berbeda dengan pelaksanaan sebelumnya, pada LCV Party kali ini, PT Mahligai Puteri Berlian memakai konsep clasik, dengan pakain jaman dulu serta menggunakan wig kribo, sehingga suasana tersebut sangat menghibur para pengunjung.

”Kami mengapresiasi usaha dari dealer yang mau menampilkan konsep yang berbeda. Biasanya acara seperti ini pakaian rapi rapi kalau ini kita mengangkat tema yang berbeda,” Ujar Yudha Pratama Area Coordinator PT MMKSI.

Selain pemberian doorprize berupa barang elektronik, dalam acara tersebut, para pelanggan dan calon jurangan Mitsubishi juga dimanjakan dengan penampilan dua artis terkenal yang sengaja dihadirkan pihak Mahligai.

”Sengaja kami mengundang Wulan Arora KDI, Shella, Ocean Band dan Ocean Dancer untuk menghibur pelanggan setia yang hadir. Ada sekitar 100 undangan yang datang,” katanya.

Sementara itu, Sales Manager LCV PT Mahligai Puteri Berlian, Kiki Kuswianto mempresentasikan ulasan mengenai L300, mulai dari operasional, perawatan dan peningkatan pendapatan perhitungan selama empat tahun terakhir.

”Perawatan, kami coba simulasikan selama 50 ribu kilometer terdapat selisih 1,6 ribu atau hanya 328 ribu per-bit. Total biaya kepemilikan jadi L 300 akan tetap lebih untung dan biaya operasional pun jauh lebih menguntungkan,” terangnya.

Dia juga mengajak konsumen untuk menggunakan L300. Sebab, selain dapat meningkatkan penjualan dan mendapatkan hasil yang lebih bagus dengan menggunakan L300 juga sangat menguntukan lantaran hemat bahan bakar dan harga jual lebih bagus serta muatan lebih banyak.

”Saya berharap ke depan peminat setia Mitsubishi akan menambah kembali kepemilikannya, untuk setiap pembelian pada malam hari ini L300 akan mendapatkan satu unit televisi 24 inc. Dan untuk pembelian triton itu juga akan mendapatkan cashback yang menarik,” pungkasnya.(mg2/ziz)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan