Lini Depan Maung Ngora Dievaluasi

BANDUNG– Pelatih Persib U-16 Kartono Pramdhan mengatakan akan segera ‎melakukan evaluasi terhadap kinerja lini depan timnya. Evaluasi ini didasarkan atas penampilan tim Maung Ngora pada Festival Liga 1 U-16 di National Youth Training Center, Sawangan, Depok beberapa waktu lalu.

‎”Kami akan buat evaluasi untuk pemain depan U-16, apakah akan menggodok pemain yang ada atau mencari lagi, terlebih kami memang masih mencari pemain kelahiran 2004‎,” kata Kartono, kemarin dilansir laman resmi klub.

Lini depan Persib U-16 menjadi perhatian utama jajaran tim pelatih karena belum memberikan kontribusi maksimal terhadap tim. Hal ini berkaitan dengan produktivitas Maung Ngora dalam mencetak gol.

Dari empat pertandingan, Persib U-16 hanya mencetak empat gol, tapi juga kemasukkan empat gol. ‎Empat gol yang dilesakkan oleh tim Maung Ngora dkk. tidak ada satu pun yang dibuat oleh pemain berposisi striker.

“Kalau melihat data, beberapa jumlah gol yang kami buat tidak terlalu banyak. Yang bikin gol juga buka pemain depan. Jadi, ini yang akan kami evaluasi secepatnya,” tandasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan