Lindungi Masa Depan Sang Buah Hati dengan Simas Kid Insurance Syariah

BANDUNG — PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (Sinarmas MSIG Life), perusahaan asuransi jiwa terkemuka Indonesia dan bank swasta nasional terpercaya PT. Bank Sinarmas Tbk (Bank Sinarmas) meluncurkan Simas Kid Insurance Syariah pada acara syukuran dan buka puasa bersama anak Panti Asuhan Al Baar, Bandung, baru-baru ini.

Direktur Sinarmas MSIG Life, Herman Sulistyo dan Direktur Bank Sinarmas, Halim mengatakan, Simas Kid Insurance Syariah adalah asuransi pendidikan berbasis syariah yang memberikan pembayaran manfaat secara berkala di setiap kenaikan jenjang pendidikan dari tingkat sekolah dasar hingga perguruan tinggi.

“Kami menyadari kekhawatiran para orang tua akan kemampuan sang buah hati untuk berkompetisi di dunia kerja yang semakin ketat di masa mendatang. Oleh karenanya, mereka berupaya memberikan pendidikan yang terbaik kepada anak, agar sang buah hati dapat hidup mandiri dan nyaman di kemudian hari,” kata Halim di sela-sela peluncuran.

“Simas Kid Insurance Syariah kami hadirkan untuk memproteksi masa depan sang buah hati dengan mengamankan dana secara syariah untuk biaya pendidikan yang setiap tahun diperkirakan meningkat 15 persen,” sambung Herman Sulistyo, Direktur Sinarmas MSIG Life.

Herman memaparkan, Simas Kid Insurance Syariah tidak hanya menghadirkan solusi proteksi pendidikan, namun juga memberikan manfaat berupa 100 persen manfaat asuransi syariah ditambah nilai tunai apabila tertanggung meninggal dunia dalam masa asuransi.

Di samping itu, program asuransi syariah ini juga membebaskan tertanggung dari kewajiban pembayaran kontribusi jatuh tempo berikutnya yang harus dibayar apabila pemegang polis meninggal dunia atau mengalami catat tetap total dalam masa pembayaran kontribusi.

Halim, Direktur Bank Sinarmas mengaku bangga dapat kembali berkolaborasi dengan Sinarmas MSIG Life, melengkapi jajaran produk proteksi yang dipersembahkan Bank Sinarmas kepada para nasabah. Kali ini untuk memastikan pendidikan sang buah hati dapat terus berlanjut saat risiko yang tidak diinginkan terjadi.

“Simas Kid Insurance Syariah menawarkan empat opsi pembayaran kontribusi, yaitu secara tahunan, semesteran, triwulanan atau bulanan selama masa asuransi syariah agar dapat disesuaikan dengan preferensi finansial orang tua,” kata Halim.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan