LBFF Gelar Turnament Family Cup

BANDUNG – Liga Bandung Family Football (LBFF) menggelar turnament Family Cup antar komunitas sepakbola Bandung pada hari Minggu(04/08) kemarin.

Turnament yang di gelar di PPI lapangan pusenif Bandung ini , mengangkat tagline The Real Fun Football dengan bertajuk kompetisi fun football, yang merupakan sebuah bentuk kompetisi yang memang di adakan guna menampung club -club komunitas sepakbola khususnya wilayah Bandung untuk bisa merasakan atmosfer sebuah kompetisi.

Lutfi selaku ketua penyelenggara menuturkan kompetisi ini di adakan untuk menjadi wadah sekaligus solusi bagi sepakbola komunitas yang memang selama ini kendalanya selain minim secara budget biaya, juga susah untuk mencari lapangan dan lawan bertanding.

” kita wadahi dengan jalur kompetisi, jadi ada bumbu-bumbu kompetisinya supaya lebih kompetitif dan teman -teman komunitas bisa lebih termotivasi.” tuturnya.

Lanjutnya, Kompetisi ini di ikuti oleh enam tim komunitas sepakbola Bandung antara lain, tim PRB FC, alpas united, pspk, glanet fc, dan gatraboy. Dengan memakai sistem bertemu, dan kompetisi ini sesion yang ke tiga yang telah di adakan.

“Sengaja di regulasi tanpa pemain- pemain yang profesional dan ex profesional, karena supaya lebih natural. Dan untuk juara pertama akan mendapatkan piala, uang binaan dan sertifikat dari Liga Bandung Family Football (LBFF) untuk tiap tim yang ikut.” kata Lutfi pada Jabar Ekspres.

Lutfi juga berharap semoga tim komunitas yang lain bisa bergabung di Liga Bandung Family Football karena ke depannya kompetisi komunitas ini akan di buat lebih panjang dengan sistem klasemen.

” setelah ada delapan belas tim, kita akan menggelar pertandingannya tiap minggu dengan sistem pengelolaannya mandiri pada tiap tim masing-masing “. harapnya. (don)

Tinggalkan Balasan