Latihan Perdana Persib hanya Penguatan Fisik

BANDUNG– Latihan per­dana Maung Bandung ke­marin, mendapat menu latihan fisik di gym. Rado­vic ingin menggenjot lagi tingkat kebugaran pemain yang tenaganya sudah pu­lih usai beristirahat cukup panjang.

“Ya tujuh hari mereka pe­main refresh body. Kalau kita kemarin kondisi fisik sudah di top level tetapi sekarang mereka perlu la­tihan lagi,” jelas Pelatih Persib Bandung, Radovic di Sosi Sport Club, Rabu (20/3) dikutip simamaung.com.

Radovic mengatakan saat ini mood pemainnya dalam kondisi yang bagus. Karena libur juga bisa menyegarkan pikiran mereka usai jenuh berlatih ditambah catatan buruk di Piala Presiden 2019. Kini tugas dari pelatih un­tuk mengembalikan kon­disi fisik Kim Jeffrey Kur­niawan dan kawan-kawan ke level ideal lagi.

“Kita masih punya waktu buat latihan dan mereka datang dengan kondisi yang senang setelah ketemu kelu­arga karena kita perlu refresh pikiran dan body,” ujar pria asal Montenegro tersebut.

Setelah mendapat jatah libur selama seminggu, Radovic mengaku tidak mendapat informasi soal kenaikan berat badan pe­mainnya. Semua masih dalam kondisi yang baik meski ada penurunan fisik sedikit. Itu karena semua pemain tetap diberi program latihan individu sekalipun sedang diliburkan.

“Masih normal karena me­reka memiliki program untuk latihan di rumah dan itu normal. Sulit untuk turun (berat badan) ya tapi me­reka kondisi normal dan bagus. Sekarang kita berkon­sentrasi untuk latihan dan nanti akan ada friendly game,” pungkasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan