Latihan Perdana Banyak yang Absen

BANDUNG– Latihan perdana Persib Bandung di bawah komando Miljan Radovic belum diikuti oleh seluruh pemain atau banyak yang absen. Sebut saja mulai dari Ezechiel N’douassel, Bojan Malisic, Esteban Vizcarra dan Ardi Idrus tak terlihat di lapangan. Pelatih asal Montenegro itu pun menjelaskan kemana dua punggawa asing Maung Bandung tersebut.

Keduanya masih berada di negara masing-masing dan akan segera bergabung. “Mereka sudah ada komunikasi, mereka punya sedikit masalah untuk persiapan dan akan datang dalam 2-3 hari,” ujar Radovic di SPOrT Jabar Arcamanik, Senin (14/1) dilansir simamaung.com.

Sedangkan untuk alasan absen Ardi Idrus dan Esteban Vizcarra, Kuswara S Taryono selaku petinggi klub yang menjelaskan. Dia menyebut Ardi masih berada di kampung halamannya dan dia baru akan terbang ke Bandung dalam waktu dekat. Yang pasti Kuswara memastikan full back andalan itu masih bagian dari Persib.

Mungkin saja pria asal Ternate tersebut tiba di Bandung besok (hari ini). “Ardi Idrus ada keperluan keluarga nanti rencana hari ini atau besok meluncur ke Bandung dan dia sudah konfirmasi,” ujarnya.

Begitu juga dengan Esteban Vizcarra dan disebut Kuswara sedang mengurus ke pindahannya ke Bandung. “Untuk Vizcarra, karena ada kaitannya dengan teknis keluarga jadi nanti hari ini kami akan pastikan ke Bandungnya kapan,” tutup pria yang menjabat sebagai Komisaris PT PBB tersebut. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan