Laras Sukma Gantikan Handika Jadi Ketua Umum UKM Pembela Pers

BANDUNG – Laras Sukma terpilih menjadi Ketua Umum Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pembela Pers Univer­sitas Pasundan (Unpas) pe­riode 2019-2020 mengganti­kan Ketua Umum sebelumnya Handika Sapta Yasin yang sudah habis masa jabatan. Laras terpilih melalui mu­syawarah besar yang dilaku­kan oleh seluruh anggota UKM Pembela Pers Unpas.

Ketua Umum UKM Pem­bela Pers Unpas sebelumnya, Handika Sapta Yasin menga­ku, selama menjabat ketua, pihaknya telah melakukan banyak kegiatan, salah satu­nya menjadi Media Partner di acara Pemerintah Provinsi Jawa Barat di acara Ngopi Saraosna.

”Saya berharap Laras se­bagi ketua baru bisa membe­rikan dampak positif bagi UKM yang akan dijalani. Minimal bisa mempertahankan eksis­tensi UKM ini di kampus lebih bagus sampai di luar kampus,” kata Handika, usai pelaks­anaan serah terima jabatan Ketua Umum UKM Pembela Pers, di Kampus Unpas, Jalan Lengkong Besar, Rabu (20/2).

Ditempat yang sama, Laras dengan tegas mengatakan, dirinya sudah siap menjadi ketua dan akan melakukan program yang telah dipikirkan sejak lama.

”Sebagi ketua, saya siap be­kerja menjalani masa jabatan yang diamantakan. Saya akan membuat Pembela Pers tetap hidup dengan berita-berita yang lebih tajam dan lebih update,” singkatnya. (mg3/ziz)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan