Laga “Panas” Kontra Persija di 8 Besar

BANDUNG– Persib Bandung berhasil lolos ke-8 besar untuk menghadapi Persija Jakarta dalam Piala Indonesia. Hal itu setelah hasil imbang 2-2 saat melawan Arema FC di leg kedua babak 16 besar. Mengutip dari vikingpersib, Persib akan berjumpa Persija Jakarta di babak perempat final tersebut. Namun belum ada jadwal pasti kapan laga panas tersebut digelar.

Sementara itu, tiga tim lainnya yang sudah lolos ke babak 8 besar adalah Madura United, Pusamania Borneo FC, dan PSM Makassar.

Masih ada pertandingan lain di babak 16 besar di antaranya Bhayangkara FC kontra PSIS Semarang, Persigo Gorontalo kontra Persebaya dan Persela Lamongan melawan Bali United.

Disinggung soal pertemuan dengan Persija, Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic, belum mau memikirkan laga selanjutnya di babak delapan besar Piala Indonesia. Dia ingin timnya istirahat dulu.

Seusai bagan pertandingan, Persib akan bertemu Persija Jakarta di babak delapan besar. Namun, PSSI belum memastikan itu, dan kabarnya akan dilakukan pengundian kembali untuk babak delapan besar.

Hasil tersebut membuat agregat imbang 3-3 (1-1,2-2) namun karena mampu mencetak dua gol di kandang Arema, Persib pun lolos dengan keunggulan gol tandang.

Selain menunggu babak delapan besar, Persib juga dipastikan akan memulai turnamen Piala Presiden 2019 menghadapi PS Tira-Kabo pada 2 Maret mendatang.

“Besok kita libur, istirahat dulu, analisis semua. Dan kita akan kasih komen untuk itu besok,” kata Radovic usai pertandingan. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan