Kritikan Bobotoh Jadi Motivasi Tim

BANDUNG– Maung Bandung dipaksa tunduk oleh Persela Lamongan dengan skor 2-0 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung. Supardi mewakili rekan-rekan setimnya pun mengakui bahwa hasil ini sangat buruk dan jauh dari ekpektasi.

“Hasil yang tidak kita harapkan, kita sangat kecewa, semuanya pasti kecewa. Kata maaf mungkin untuk semua tidak cukup, tapi yakin tim ini akan bangkit,” kata kapten tim Persib itu dalam sesi jumpa pers, dilansir simamaung.com.

Kekecewaan memang dirasakan oleh Persib terutama Bobotoh yang terpaksa melihat tim kebanggaanya merana. Supardi mengatakan, memang situasi ini membuat seluruh elemen di tim dalam situasi di bawah tekanan. Dia pun secara terbuka siap menerima kritik maupun cacian yang dialamatkan Bobotoh pada tim.

“Kita mungkin dalam keadaan sedikit tertekan saat ini, tetapi kita butuh support, doakan kita semua, itu yang kita butuhkan sekarang cacian dan hinaan yang akan kita terima ya kita akan terima, engga ada masalah bagi kita, selama itu masih di batas kewajaran, semua kritik akan kita terima,” jelasnya.

Menurutnya kritikan Bobotoh masih bisa diterima selama dirasa dalam batas wajar. Namun pemain juga manusia yang bisa dibuat tidak nyaman saat ada makian yang dilontarkan secara kelewatan. Supardi pun berharap dukungan dari suporter supaya terus berada di belakang tim demi kembali ke jalur kemenangan.

“Tetapi jangan sampai hal-hal yang di luar batas yang membuat pemain tidak nyaman. Doakan tim ini siapa pemainnya, siapapun pelatihnya, siapapun yang ada di tim ini doakan, minta support dari semua,” ujar Supardi memungkasi. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan