Komposisi Pemain Akan Kembali Ditambah

BANDUNG– Usai gelaran Piala Presiden 2019, Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic berencana akan menambah komposisi pemain baru. Persib sendiri tak mampu bersua di turnamen pra-musim ini, dua kali kekalahan membuat peluang lolos ke babak 8 besar tertutup rapat.

Dari dua laga yang telah dijalani Persib melawan TIRA-Persikabo dan Persebaya Surabaya, Radovic semakin mengetahui kemampuan individu anak asuhnya ketika bertemu tim yang sepadan.

Laga melawan Perseru Serui, Selasa (12/3), menjadi kesempatan terakhir bagi skuad Maung Bandung berunjuk gigi di hadapan Radovic.

“Saya akan bicara kepada manajemen kita perlu beberapa pemain baru, karena sekarang saya tahu situasi semuanya. Siapa yang bisa main, dan siapa yang tidak bisa main,” kata Radovic, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung dikutip vikingpersib, kemarin.

Menurut pelatih berpaspor Montenegro ini, Persib melalui pra-musim dengan sangat baik, tentunya hal ini akan menjadi pondasi yang baik bagi tim menjelang Liga 1 2019 bergulir. “Ini pre-season luar biasa untuk kita, karena kita akan lebih siap untuk kompetisi nanti, lebih siap,” pungkasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan