Komitmen Perjuangkan Harapan Warga

CIMAHI – Meski berbagai elemen masyarakat mengakui banyak  peningkatan dan perubahan yang terjadi pada Kota Cimahi semenjak kepemimpinan Wali Kota Ajay Muhamad Priatna dan Ngatiyana. Namun masih banyak pula masyarakat yang menggantungkan harapan agar Cimahi lebih maju.

Sesuai tagline Hari Ulang Tahun (HUT) Cimahi ke-18 “Bersama Kita Jadikan Cimahi Maju, Inovatif dan berdaya
Saing” maka disitulah berbagai elemen masyarakat tersebut semakin yakin Cimahi akan maju dan lebih baik dibawah pemerintahan Ajay-Ngatiyana.

IKUT MERIAHKAN:
Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna dan Wakil Wali Kota Cimahi Ngatiyana ikut memeriahkan kegiatan perlombaan dalam rangkaian HUT Cimahi ke-18.

Pasalnya, sejauh ini masyarakat tahu jika mereka berdua selalu mengingatkan dan menekankan kepada para bawahannya terutama para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bisa meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar segera dapat merealisasikan semua program-program yang berpihak kepada masyarakat.

”Memang semua pelayanan terbaik ASN dalam usia Kota Cimahi yang ke-18 ini harus bisa dirasakan masyarakat karena ASN ini tugasnya memang melayani mereka dan itu sudah menjadi kewajiban kita,” kata Ajay.

Untuk itu, dalam HUT Kota Cimahi yang ke-18 ini, Ajay berharap semua pelayanan yang dilakukan ASN Pemkot Cimahi untuk masyarakat bisa semakin membaik dan harus bisa ditingkatkan sesuai usia Kota Cimahi yang semakin bertambah.

”Kita harus mengedepankan kepentingan masyarakat diatas kepentingan yang lainnya agar mereka bisa merasakan bahwa pemerintahan itu memang ada,” katanya.

Dengan bertambahnya usia Kota Cimahi ini, Ajay akan berupaya untuk merealisasikan semua program-programnya dan akan menyelesaikan semua pembangunan yang sudah direncanakan. Mulai dari penanggulangan banjir, kemacetan, pembangunan infrastruktur hingga peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).

”Setiap pembangunan yang kami lakukan harus bisa dirasakan masyarakat karena itu memang cita-cita kami. Selain itu kami juga berharap semua ASN bisa semakin dekat dengan masyarakat,” ucapnya.

Terkait harapan masyarakat, Ajay mengaku hal tersebut sangat wajar, sebab setiap warga menginginkan mempunyai kehidupan yang layak dan memiliki keinginan kotanya sebagai daerah yang maju dan dapat berdaya saing.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan