Koffie Story Sukses Bagikan Kopi Gratis

BANDUNG – Koffie Story bekerja sama dengan Siki Coffee, sukses menggelar acara Public Coffee. Coffee shop yang berada di Jln. R. E. Martadinata ini, telah berhasil membagikan 200 cup kopi kepada seluruh pengunjung yang hadir. “Acara ini terbuka untuk umum, kami ingin mendekati masyarakat. Jika selama ini selalu ada stigma minum kopi dihotel itu mahal, kami ingin menghapus itu, kami berharap agar masyarakat tidak ragu untuk datang ke coffee shop kami.” Ujar Kiki Desio selaku Marcomm Executive dari Hotel De Paviljoen Bandung.

Tak hanya membagikan kopi gratis, Koffie Story juga berhasil menyuguhkan demo mixology kopi oleh Artha M Vici. Kopi Mixology ini merupakan satu-satunya kopi racikan yang hanya ada di Koffie Story. Dimana bunga sedap malam, kecombrang, dan bahan lain yang unik bisa dipadupadankan dengan kopi.

Ada juga Talk Show kopi oleh pakar kopi dan hot air roasting yang merupakan pemilik Siki Coffee, Asep Tarhono. Jawa Barat memiliki berbagai kopi unggulan dan sudah seharusnya kita bangga dengan produk lokal. “Kami ingin seluruh masyarakat Jawa Barat menikmati kopi lokal yang penuh kaya rasa namun tidak mahal.” Ujar Asep Tarhono.

Acara yang dimulai pukul 4 sore ini, tak henti di kunjungi oleh pecinta kopi dan seluruh lapisan masyarakat. Para pengunjung dihibur pula oleh Live Music yang membuat sore asik dan tak terasa waktu berubah menjadi malam. Seluruh pengunjung yang hadir bisa menyaksikan dan berinteraksi secara langsung dengan para barista handal.

Untuk pecinta kopi ataupun masyarakat yang tidak sempat datang ke Public Coffee, jangan khawatir karena anda bisa menikmati Free Flow Coffee hanya dengan Rp 40.000 saja, setiap hari selama bulan Agustus, di jam 8 pagi sampai 11 siang, dan jam 3 sore sampai jam 6 sore. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan