Klub Bogor FC Incar Atep

JAKARTA – Atep Rizal yang telah diumumkan dilepas oleh Persib Bandung menjadi rebutan banyak klub. Salah satunya yang berminat adalah Bogor FC.

CEO Bogor FC Effendi Syahputra menjelaskan bahwa memang nama Atep dipantau karena manajemen tertarik.

Tapi, dia masih menunggu persetujuan dari Pelatih Kepala Vladimir Vujovic yang saat ini sedang menjalani masa libur.

“Coach Vlado baru di Indonesia akhir bulan ini. Kalau pelatih setuju, kami akan langsung gerak dekati Atep,” ucapnya, Kamis (17/1) siang.

Atep sendiri masih belum memutuskan masa depannya setelah dilepas Persib. Dia mengaku masih berat untuk memilih klub selain Persib. “Saya belum bisa putuskan apa-apa saat ini,” ucapnya singkat.

Seperti diketahui, Atep sebenarnya sudah menduga dirinya akan dicoret dari daftar pemain Persib di musim 2019. Namun tetap saja dia terkejut dan tak bisa menyembunyikan kesedihannya harus meninggalkan tim yang sudah 10 tahun dibelanya itu.

“Iya mengejutkan juga tapi memang saya juga sudah prediksi ke arah sana. Tapi mengejutkannya di detik terakhir keputusan seperti itu, saya juga mendapat keputusan ini di hari Sabtu, (12/1) pagi, sekitar jam 10.00 WIB,” ungkap Atep.

Saat mendapat telepon dari manajemen bahwa dirinya bukan lagi bagian dari Persib, Atep tengah berlibur bersama keluarganya di Sukabumi. Di hari yang sama, dia juga menjadi bintang bersama beberapa pemain Persib lain dalam sebuah acara di Cianjur, kampung halamannya.

Saat itu dia sempat bercerita kepada sesama rekan di Persib kalau dirinya tak lagi membela Maung Bandung. Para pemain Persib lain yang ikut acara tersebut seperti Tantan, Deden Natshir, dan Dado tidak langsung mempercayainya.

Satu hal yang membuat pemain 33 tahun ini makin nelangsa adalah saat menyaksikan ada banyak suporter Persib di acara tersebut. Dengan dihadiri sejumlah penggawa Persib Bandung, Atep merasa seolah-olah acara tersebut menjadi ‘farewell game’ buat dirinya.

“Sorenya saya ada acara pembukaan mini soccer di Cianjur. Kita main bola di sana dengan teman-teman Persib. Memang kebetulan situasinya seolah-olah ini jadi laga perpisahan saya. Di sana ada tribune dipenuhi Bobotoh dan Viking Cianjur. Saya sudah merasakan saya ingin pamitan lah di sini, tetapi saya bilang nanti saja,” lanjut Atep. (dkk/jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan