Kippersluis Ungkapkan Nasibnya di Persib

BANDUNG – Kontrak pemain Persib Bandung asal Belanda Kevin van Kippersluis akan habis akhir Desember 2019 mendatang. Namun dari dua pertandingan terakhir Maung Bandung, pemain bernomor punggung 20 tersebut sudah tidak tampak membela timnya. Bahkan diketahui Kippersluis tidak ada dari daftar susunan pemain pada dua laga akhir tersebut.

Kevin sendiri terakhir membela Persib saat bertandang ke markas PSS Sleman, 7 Desember lalu. Diketahui, ternyata pemain jebolan Jong Ajax itu mengungkapkan masa depannya di Indonesia kepada media Belanda, Voetbalzone.

”Setelah pertandingan terakhir (lawan PSS Sleman), saya bertemu dengan beberapa orang di tim untuk melihat sejauh mana perkembangannya. Saya belum bisa mengatakan apa-apa sekarang,” ungkap Kevin, dilansir dari REPUBLIKBOBOTOH.COM.

Dirinya pun mengaku pasrah jika memang manajemen Persib tak akan menggunakan jasanya lagi musim mendatang. Namun demikian, Kevin mengaku sangat senang selama membela Pangeran Biru. Sebab, dia merasa mendapatkan pengalaman baru dalam karirnya walaupun hanya membela Persib setengah musim saja.

”Jika memang kontrak saya tidak diperpanjang selama setengah musim ini, setidaknya saya mendapatkan pengalaman yang baik, saya menikmatinya selama ini, dan saya juga memiliki pendapatan yang bagus di sini. Kemudian setelah itu baru saya akan memutuskan kemana petualangan saya selanjutnya,” pungkasnya.(bbs/ziz)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan