Kim Optimis Raih Tiga Poin

BANDUNG– Kim Jeffrey Kurniawan, gelandang Maung Bandung ini sangat optimis bisa meraih tiga angka saat menghadapi Persiwa Wamena dalam leg 2 babak 32 besar Piala Indonesia. Pemain bernomor punggung 23 ini bertekad menunjukkan kemampuan terbaiknya pada laga yang menentukan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) tersebut.

Kim tidak mau timnya kembali meraih hasil kurang maksimal  pada saat leg kedua nanti. Sebab, pertandingan tersebut menjadi pertaruhan dalam laga selanjutnya.

“Kita tentunya harus lebih baik dari  pertandingan leg pertama kemarin (Minggu, 27 Januari). Memang leg pertama kita hanya main imbang. Tapi, saya yakin dengan segala persiapan akan dapat hasil yang bagus di leg kedua nanti,” papar Kim, Kamis (31/1) dilansir laman resmi klub.

Lebih dari itu, Kim pun ingin mempersembahkan sesuatu yang spesial untuk bobotoh di laga nanti. Terlebih, pertandingan versus Persiwa ini merupakan laga perdana Persib di GBLA pasca sanksi dari Komite Disiplin PSSI beberapa bulan lalu.

“Tentunya senang kembali ke sini (GBLA) setelah lama absen. Apalagi ada bobotoh. Saya mengerti hasil leg pertama memang bukan sesuai harapan bobotoh. Jadi, pertandingan nanti kita berusaha untuk menang dengan gol yang banyak,” tandas pemain bernomor punggung 23 ini. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan