Kim Kurniawan Sebut Hujatan Bobotoh Jadi Motivasi

BANDUNG– Laju Persib di awal musim 2019 tersendat setelah sulit meraih ke­menangan. Dari lima laga yang dijalani, empat diantaranya dimainkan di kandang sendiri namun hanya satu yang bisa ditutup dengan kemenangan. Kegeli­sahan suporter makin men­jadi ketika Persib ditundukan Bhayangkara FC sore tadi.

Hujatan ‘Persib butut’ pun meng­gema di Stadion Si Jalak Harupat se­bagai bentuk kekecewaan Bobotoh. Mereka sudah rindu melihat Persib tampil bertaring dan menundukan lawannya dengan perkasa. Kondisi itu pun dipahami pemain Persib, Kim Jeffrey Kurniawan yang mewajarkan kemarahan suporter.

“Ya kita pemain juga sudah rindu semuanya untuk menang bukan hanya suporter dan memang itu juga wajib. Saya juga sebagai suporter saya juga tidak ingin tim kalah dan ini wajib untuk menjadi motivasi untuk tampil lebih baik,” ujar Kim pada sesi jumpa pers usai laga, dilansir simamaung.com.

Menurutnya sudah sepantasnya Per­sib tampil impresif dan bisa memukul mundur lawannya tanpa poin. Maka dari itu kesalahan di laga-laga sebe­lumnya akan coba terus dievaluasi dan dijadikan bahan untuk berbenah. Dia pun berharap Persib bisa kem­bali ke jalur kemenangan pada pekan depan.

“Seharusnya kita tampil lebih baik dan menang di pertandingan apal­agi di kandang jadi kita tetap kita ha­rus introspeksi diri dan harus mem­perbaiki diri kita sendiri. Agar kita kembali ke jalur kemenangan demi pertandingan, sangat bisa dimengerti dan kita akan kasih terbaik di Surabaya,” ujarnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan