Ketua FKUB Ajak Masyarakat Jaga Soliditas dan Silaturahmi

SOREANG – Eri Ridwan Latif ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Bandung mengajak untuk menjaga soliditas kemasyarakatan dan mempererat tali silaturahim, karena saat ini banyak musuh yang menganggu masyarakat indonesia. musuh yang tidak suka apabila indonesia ini aman.

“Mari bersama-sama untuk menjaga soliditas dan mempererat tali silaturahim untuk menjaga supaya diantara umat tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab,” Kata Eri saat di wawancara di Soreang, Sabtu (18/5).

Guna mencegah aksi provokatif dari orang-orang yang tidak suka Indonesia ini Aman. Eri Ridwan Latif menghimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga kedaulatan NKRI dan Pancasila dengan menpercayakan sepenuhnya persoalan-persoalan pemilihan umum 2019 kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk menyelesaikannya.

Eri Ridwan Latif juga mengajak masyarakat untuk bersatu dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika. Ia menilai, Masyarakat Kabupaten Bandung adalah masyarakat yang cerdas dan tegas yang bisa memahami fungsi masyarakat Indonesia sebagaimana mestinya. “Jangan sampai peluang-peluang ini digunakan oleh kelompok-kelompok yang benci terhadap kerukunan di Indonesia ini.” Ungkapnya.

Eri Ridwan Latif juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh penyelenggara Pemilu di Kabupaten Bandung yang telah berlangsung dengan tertib, aman dan telah sesuai dengan mekanisme yang ada. (yul)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan