Kerja Keras Berbuah Hasil bagi BFC

BANDUNG– Kerja keras yang ditunjukkan oleh tim Bhayang­kara FC (BFC) membuahkan hasil dengan kemenangan di kandang lawan. Hal itu di­ungkapkan Dendy Sulistiawan BFC, Minggu (30/6/19).

Meski sulit, menurut Dendy, selama pertandingan berlangs­ung, skuad The Guardian fokus menjalankan instruksi yang diberikan sang pelatih, Alfredo Vera.

“Sore ini pertandingan cukup susah untuk kita, tapi alham­dulilah semua pemain bisa bermain sesuai dengan yang diinstrusikan pelatih,” kata eks Persela Lamongan itu usai laga dilansir vikingpersib.

“Jadi alhamdulilah kita bisa curi poin, dan kita bisa poin penuh disini dan bisa mela­njutkan tren positif,” lanjutnya.

Mission succeed, setelah ini Dendy mengajak timnya un­tuk fokus menatap laga sela­njutnya menghadapi TIRA Persikabo.

“Kita sudah mulai fokus un­tuk pertandingan selanjutnya,” terangnya.

Sementara, Pelatih Bhayang­kara FC, Alfredo Vera menga­ku puas dengan hasil yang diraih timnya, menurutnya ini adalah buah dari kerja keras pemain sepanjang pertandingan.

“Kita datang ke Bandung untuk kerja keras, kita fokus dari awal sampai terakhir, akhirnya kita dapat tiga poin, itu penting sekali buat kita tetap di papan atas,” ungkap­nya usai laga.

Meski senang, namun man­tan pelatih Persebaya Surabaya ini irit bicara, Alfredo men­gatakan bila pertandingan antara timnya menghadapi Persib merupakan salah satu pertandingan yang menari di Liga 1 pekan ke-6 ini.

“Pertandingan tadi seru ya,” tuturnya. (bbs/drx)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan