Kenakan Kostum LED, D’Mojang Bikin Klip untuk Album Terbaru

BANDUNG – D’ Mojang Girlband dangdut asal Bandung kembali merilis single terbarunya untuk meramaikan musik Indonesia.

Dengan lagu andalan ”Diem Diem Bae” rencananya Album tersebut langsung dilempar kepasaran untuk pecinta dangdut tanah air.

”Diem Diem Bae” yang diciptakan oleh Agus Ruswono dan diaransemen oleh Ghita Galink itu dirilis demi memanjakan seluruh fans D’Mojang yang akrab dipanggil Baby Mojang.

”Peluncuran single ”Diem Diem Bae” ini hanya berselang kurang dari dua pekan dari single sebelumnya, yakni ”Kuwa Kuwi”,” ujar Dirut Media Musik ProAktif Restu Mahardani di Bandung, Senin (11/3).

Lewat rilis terbarunya itu, kata Restu, girlband dangdut yang digawangi Imel, Gynna, Danti, dan Attria ini sukses menunjukkan eksistensinya di industri musik Indonesia.

Menurut Restu, yang berbeda pada karya D’Mojang satu ini adalah proses pembuatan video clip-nya. Sebab, untuk konsep klipnya para personil menggunakan kostum Light Emitting Diode (LED)

”D’Mojang berjoget dan menjadi girlband dangdut pertama yang menggunakan kostum LED untuk video clip. Jadi kalau penasaran nanti bisa simak saja ?” katanya.

Restu berharap, semoga “Diem Diem Bae” dari D’Mojang ini dapat diterima oleh para penikmat musik di Indonesia dan banyak diminati oleh para pecinta dangdut tanah air. (yan)

Tinggalkan Balasan