Kemeriahan Bazar Ramadan di MIM

BANDUNG – Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ra­madan ini Maxima Event Organizer sukses menyelen­ggarakan kegiatan Bazar Ra­madan yang bertajuk Metro­licious Ramadan (Make Eve­rything Delicious).

Acara yang digelar di Plaza Utara Metro Indah Mall sejak 17 hingga 26 Mei 2019 tersebut pengunjung dimanjakan dengan berbagai macam kuliner yang sangat lezat dengan lebih dari 40 jenis makanan untuk ber­buka puasa dan sahur.

Sehingga banyak sekali pi­lihan makanan dan aneka kue-kue khas lebaran. Selain berbagai hidangan makanan yang dihidangkan, untuk me­nambah keseruan dalam acara ini juga digelar Cooking Live oleh Chef Faisal dari AK­PAR.

Tidak hanya itu, dalam ke­sempatan ini panitia juga mendatangkan ustad Ar Rifki untuk memberikan tausiah kepada pengunjung yang ha­dir.

Kemeriahan acara semakin tampak setelah panitia juga mengadakan beberapa per­lombaan seperti nasyid dan lomba band religi serta ada juga live music yang dimeria­hkan oleh IN HIJI Band in Bandung, Clue Band, Spekta Band, Threevo Capela, Melvies Coustic, Milsha Samantha dan Sarah Idol. (rls/ziz)

Tinggalkan Balasan