KBNU Siap Meriahkan Munas dan Konbes NU

 

 

 

 

KOTA – Keluarga Besar Nahd­latul Ulama (KBNU) Kabupa­ten Sumedang, siap meme­riahkan pembukaan Musya­warah Nasional Alim Ulama dan Konferensi Besar Nahd­latul Ulama (Munas dan Kon­bes NU). Munas dan Konbes NU sendiri, akan berlangsung di Pesantren Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo (PPMAC) Kota Banjar, Jawa Barat, pada 27 Februari hingga 1 Maret 2019 mendatang.

Koordinator Pemberangka­tan sekaligus Sekretaris Pen­gurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Sumedang, Jujun Juhanda mengatakan, sebanyak tiga bis dan beberapa mobil kecil sudah disiapkan untuk mem­bawa rombongan KBNU Su­medang. Mereka diberang­katkan dalam rangka meme­riahkan pembukaan Munas dan Konbes NU.

Dikatakannya, rombongan KBNU Sumedang yang akan berangkat terdiri dari pen­gurus NU, perwakilan dari pengurus banom dan lem­baga PCNU Kabupaten Su­medang “Lainnya, perwaki­lan dari pengurus Majelis Wakil Cabang (MWCNU) dan Pengurus Ranting (PRNU) se-Kabupaten Sumedang,” kata Jujun ketika diwawan­carai di tempat kerjanya di Kampus MTs Plus Al-Hikam, kemarin (25/2).

Jujun menuturkan, diren­canakan rombongan KBNU Sumedang akan berangkat Rabu (27/2) besok pukul 06.00 dengan titik kumpul pemberangkatan di kantor PCNU Sumedang. “Semoga dalam proses perjalanannya bisa berjalan lancar sampai tujuan dan bisa pulang lagi ke Sumedang dengan se­lamat,” terang Jujun.

Jujun menjelaskan kegiatan Munas dan Konbes NU terse­but akan dihadiri perwakilan PWNU dan PCNU se-Indone­sia. Mereka hadir untuk turut memeriahkan kegiatan Munas dan Konbes NU. “Dipastikan semuanya pengurus setiap PWNU dan PCNU akan ber­temu dan bersilaturahmi,” tandasnya. (atp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan