Kaum Milenial Berkontribusi pada Pembangunan Daerah

NGAMPRAH– Wakil Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan mengajak kaum milenial di Bandung Barat untuk ikut serta menyumbangkan ide kreatif dan inovatif dalam membangun daerah.

Menurutnya, peran kaum milenial sangat nyata memberikan kontribusi yang besar bagi daerahnya, walaupun paktanya masih kerap dipandang sebelah mata oleh sebagian orang.

Masih banyak orang yang meragukan kemampuan kaum milenial, padahal kaum milenial memiliki ide-ide kreatif yang cukup baik. Ide-ide kreatif yang dimiliki kaum milenial, kebanyakan tak dimiliki oleh kaum tua.

Hengki menyatakan, para kaum milenial yang memiliki darah muda sudah bisa dipastikan memiliki juga semangat dan kontribusi dalam pembangunan melalui berbagai macam ide dan inovasinya.

Dalam Instagram pribadinya, Hengki mengajak kaum milenial untuk kompak memajukan Bandung Barat, menuju “Bandung Barat Lumpat”.

“Assalamualaikum….. Selamat siang sahabat milenial Bandung Barat. Apa ide kreatifmu untuk kemajuan Bandung Barat ???”. tulis Hengki, Selasa (26/3/19).

Jadi, bagi para kaum milenial Bandung Barat, kira-kira apa saja ide kreatifmu untuk ikut berkontribusi dan memajukan daerahmu?

Optimis saja, jika diikuti dengan tekad yang kuat, ide-ide kreatifmu pasti akan terealisasikan tidak hanya menjadi harapan saja.

Jadi, sudah siapkah menjadi pelopor bagi daerah tercintamu? Mulailah dengan aksi, sebagai kontribusi, demi pengembangan diri, untuk hidup yang lebih bermanfaat tak hanya bagi dirimu sendiri.

Hengki akan mengabulkan 10 ide kreatif dari kaum milenial Bandung Barat yang ditampung aspirasinya melalui komentar-komentar para netizen pada instagramnya #Hengkykurniawan. (drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan