Juventus Makin Menjauhi Napoli

REGGIO EMILIA – Hasil seri tanpa gol antara Napoli kontra Fiorentina benar-benar berefek ganda. Ya, Napoli yang sejatinya mengejar pemuncak klasemen sementara Serie A, Juventus, malah harus mendapat satu poin di kandang Fiorentina, Minggu (10/2) dini hari WIB.

Lalu, kemenangan 3-0 Juventus pada pekan ke-23 Serie A, Senin (11/2) dini hari WIB atas Sassuolo di Mapei Stadium, membuat jarak poin dengan Napoli menjauh, yakni 11 poin. Juventus kini mengoleksi 63 poin dan Napoli 52 poin.

Bertandang ke Mapei Stadium, Juventus menerjunkan pemain utama mereka. Sami Khedira yang diturunkan mencetak gol pada menit ke-23.

Kemudian, Cristiano Ronaldo menggandakan keunggulan Juventus di babak kedua. Tepatnya pada menit ke-70. Gol pemungkas Juventus dicetak di menit ke-86.

Hasil ini tentu jadi modal Juventus kokoh di puncak klasemen dan meraih gelar ke-35 scudetto Serie A. “Tidak ada yang mustahil kami juara liga. Ini berkat keseriusan kami melawan siapa pun. Termasuk Sassuolo,” kata pelatih Juventus, Masimilliano Allegri usai pertandingan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan