JNE Raih Tiga Penghargaan Bergengsi di Bulan Kemerdekaan

JAKARTA– Menjelang usianya yang ke-29 tahun, JNE kem­bali dianugerahi 3 penghar­gaan bergengsi, yaitu Juara I Lomba Perusahaan Unggulan Tingkat Kota Administrasi Ja­karta Barat kategori Pelaks­anaan Sarana Hubungan In­dustrial dan Kesejahteraan Pekerja Tahun 2019, lalu TOP Brand Award 2019 kategori Courier Service, serta Baznas Award 2019 kategori Penyel­enggara CSR Terbaik.

Bertepatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan RI Ke-74 pada Sabtu (17/8), JNE dino­batkan sebagai Juara I Lomba Perusahaan Unggulan Tingkat Kota Administrasi Jakarta Barat kategori Pelaksanaan Sarana Hubungan Industrial dan Ke­sejahteraan Pekerja Tahun 2019.

Penghargaan ini diserahkan secara langsung oleh Wali Kota Jakarta Barat H. Rustam Ef­fendi kepada Widodo selaku Head of Employee & Industrial Relation JNE di acara Upacara Peringatan HUT RI Ke-74 di Kantor Wali Kota Jakarta Barat.

JNE terpilih menjadi salah satu nominator dari 3.200 perusahaan yang ada di Ja­karta Barat untuk kategori Sarana Hubungan Industrial & Kesejahteraan Pekerja. Se­telah dilakukan seleksi dan penilaian yang dilakukan oleh tim penilai gabungan dari un­sur dinas terkait di wilayah Jakarta Barat, maka JNE di­nobatkan sebagai juara 1 (Pertama).

Dalam hal sarana industri­al, JNE dinilai telah mampu membangun hubungan In­dustrial yang baik antara Pe­rusahaan dengan Karyawan dan Perusahaan dengan Pe­merintah. Selain itu, JNE juga dinilai mampu meningkatkan kesejahteraan karyawannya yang diwujudkan melalui penyediaan berbagai fasilitas untuk mendukung hubungan kerja yang harmonis antara perusahaan dengan karyawan yang ada.

Selanjutnya, JNE dianugerahi penghargaan TOP Brand Award 2019 kategori Courier Service untuk ke-6 kalinya secara berturut – turut sejak tahun 2014. Dalam acara bertajuk “Top Brand Spectacular Mo­ment” di Hotel Mulia, Senayan Jakarta, pada Selasa (20/8), penghargaan ini diberikan oleh Digital Marketing Business Director Frontier Group, Tommy Teguh Susetio ke­pada Head of Marketing Com­munication Division JNE, Doedi Hadji Sapoetra.

Dalam TOP Brand Award 2019, JNE meraih poin Top Brand Index (TBI) sebesar 26.4% atau lebih besar diban­ding perusahaan sejenis lain­nya. Poin tersebut didapat setelah Majalah Marketing dan Frontier Group melaku­kan riset di 15 kota, dengan survey menggunakan meto­dologi pengumpulan data melalui wawancara langsung (face to face interview) terhadap 12.200 responden.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan