JNE Pecahkan Rekor MURI di HUT ke-29 Tahun

JAKARTA– Acara perayaan puncak HUT JNE yang ke-29 lebih istimewa dibanding tahun-tahun sebelumnya karena terbuka untuk umum saat CFD (Car Free Day) di Jalan Tomang Raya Jakarta Barat yang juga kantor pusat JNE berada.

JNE pun memecahkan Rekor MURI dalam acara bertema “29 Tahun Bersama Indonesia” pada hari Minggu 1 Desember pukul 06.00 – 12.00 WIB ini, yaitu Rekor Pembagian Liwetan Terbanyak.

Sepanjang 300 meter lebih liwet akan dapat dinikmati oleh ribuan orang, mulai dari Direksi mau pun Top Management, karyawan, sampai dengan anak-anak yatim piatu dan masyarakat umum yang datang ke tempat acara. Selain itu, terdapat 29 booth khusus berisi beragam kuliner yang menyajikan 12 ribu porsi makanan gratis untuk semua yang hadir.

Berbagai hiburan seru juga ditampilkan oleh artis-artis terkemuka. Panggung utama yang berada di JNE Jalan Tomang Raya Nomor 9 menampilkan MC kondang Gilang Dirga dan Tatha Yank, dengan penampilan terbaik dari Cita Citata. Sementara di panggung kedua di JNE Jalan Tomang 45, tampil Arindi Putry dan Jiung.

Acara pun semakin semarak karena JNE juga mengadakan Tomang Parade yang menampilkan beragam kesenian dari berbagai daerah di Indonesia. Semua yang hadir ikut menikmati pertunjukan beragam kostum dan tarian khas yang diiringi alunan dari alat musik tradisional, seperti Ondel – Ondel, Reog Ponorogo, Tabuhan Nusantara khas Papua, dan yang lainnya.

M. Feriadi, Presiden Direktur JNE, mengatakan, “Setiap tahun JNE ingin perayaan puncak hari jadinya yang jatuh pada tanggal 26 November menjadi sesuatu yang spesial dan memberikan manfaat bagi karyawan mau pun masyarakat luas. Di HUT JNE ke-29 Tahun, tema yang diusung dan pemecahan rekor MURI serta digelar di jalanan depan kantor pusat JNE sehingga terbuka untuk umum, memiliki makna yang dalam,” katanya.

Feriadi mengungkapkan bahwa selama puluhan tahun JNE didirikan, bukan hanya soal bisnis, tapi juga banyak hal yang menyentuh masyarakat dari Sabang sampai Merauke, juga dari Talaud hingga Miangas, secara langsung.

“Tema ‘29 Tahun Bersama Indonesia’ sebagai bentuk rasa syukur JNE dapat memberikan manfaat bagi tanah air tercinta melalui berbagai langkah bisnis mau pun beragam program serta acara,” tuturnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan