JNE Gandeng Billionaire Coach Dorong UKM Jabar Naik Kelas

JAKARTA– JNE bekerjasama dengan Billionaire Coach menggelar seminar bertajuk 10 X Digital Scale up yang berisi berbagai program dukungan untuk UKM, seperti pemaparan dari para pakar digital marketing strategy, branding, dan lainnya.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan potensi penjualan sehingga dapat turut bersama-sama meningkatkan perekonomian Nasional. Seminar 10 X Digital Scale Up yang diselenggarakan di Hotel Intercontinental Dago, Bandung (9/12) ini, menghadirkan pakar digital Dewa Eka Prayoga selaku Founder dari Billionaire coach, Muri Handayani selaku creative preneur , dan Dodi Zulkifli selaku pakar branding.

Hadir juga sebagai pembicara dari top management JNE, yaitu Eri Palgunadi selaku VP of Marketing dan Agusnur Widodo selaku GM Express. Keduanya memaparkan beragam hal tentang berbagai program atau produk layanan JNE yang jika dimanfaatkan secara tepat maka dapat turut mendorong kemajuan bisnis.

Seperti pada kegiatan JNE lainnya, acara dibuka dengan santunan untuk anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang kali ini disalurkan oleh Inisiaif Zakat Idonesia (IZI) dan Aksi Cepat Tanggap (ACT). Santunan diberikan langsung oleh Presiden Direktur JNE, M Feriadi serta jajaran direksi JNE lainnya, yaitu Chandra Fireta dan Edi Santoso.

Seminar 10 X Digital Scale Up dihadiri oleh 600 peserta yang berasal dari berbagai kota, yaitu Bandung, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya, Karawang dan Purwakarta. Para peserta yang merupakan peserta terpilih dari total 3000 pendaftar, antusias dalam mengikuti seluruh sesi yang interaktif dan suasana makin semarak dalam sesi doorprize berhadiah laptop, sepeda, smartphone, dan yang lainnya.

M. Feriadi, Presiden Direktur JNE menyampaikan, “Merebaknya pertumbuhan penjualan online memberikan kontribusi positif dalam pertumbuhan ekonomi. Sejalan dengan hal itu kami juga ingin UKM sebagai salah satu penopang ekonomi ini bisa terus mengalami pertumbuhan yang baik, sehingga berdampak positif kepada perekonomian nasional,” katanya.

Murah Lestari, atau yang akrab disapa Tari, selaku Head of Regional JNE Jawa Barat yang turut hadir bersama jajaran direksi mengatakan bahwa banyak aspek yang dapat ditingkatkan dari potensi UKM salah satunya dalam pemasaran online.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan