JNE Berikan Hadiah JLC Bandung 2019

BANDUNG – JNE berkeinginan kuat untuk mendukung kemajuan bisnis para UKM khususnya seluruh member JLC (JNE Loyality Card) agar terus mendapatkan benefit dari setiap kirimannya. Salah satu program yang telah digelar pada Juni lalu adalah JLC Race Cabang, yang diselenggarakan sejak 2019 di beberapa kota, yaitu, Jakarta, Bandung, Tangerang, Depok, Surabaya, Medan dan Banjarmasin . Dari setiap kota akan dipilih 3 orang member sebagai pemenang dan berhak mendapatkan logam mulia dari 5 hingga 25 gram.

Di Bandung, dari program JLC Race Cabang telah ditentukan 3 orang pemenang, yaitu, Ajar Nugraha mendapatkan emas 25 gram, Fajar M Akhyar mendapat emas 10 gram, serta Finny Pensiska sebagai pemenang emas 5 gram.  Ketiganya berhasil terpilih dengan mengikuti JLC Race Cabang 2019 untuk kiriman periode 17 Juli sampai 17 Agustus 2019.

Iyus Rustandi selaku Pimpinan Cabang JNE Bandung dan dan Fanny Elvandari selaku Head of Customer Loyalty Dept menyerahkan hadiah tersebut secara langsung dalam acara “Ceremonial JLC Race Cabang Bandung” di Equatorwood Gallery, Jalan Sulanjana No.32, Kota Bandung (5/9).

Selain mendapatkan hadiah, para pemenang JLC Race Cabang Bandung 2019 juga diberikan apresiasi dengan menjadi pembicara dalam sesi talkshow interaktif. Kesempatan itu menjadi momen bagi ketiganya untuk berbagi pengalaman serta trik berjualan di era digital kepada lebih dari 30 member JLC lainnya di Bandung yang hadir di acara ini.

Iyus menyampaikan, “Terima kasih kepada pelanggan setia JNE Bandung yang tergabung sebagai member JLC dan berpartisipasi dalam JLC Race Cabang 2019. Kami berharap program ini dapat memberikan manfaat kepada para UKM member JLC di Bandung, sehingga mereka terus memacu impian dan semangat untuk mengembangkan bisnis ke depannya,” katanya.

Salah satu pemenang asal Bandung yaitu Ajar Nugraha mengungkapkan kebahagiaannya atas apresiasi yang diberikan JNE dalam ajang JLC Race Cabang 2019. “Penghargaan atas performa bisnis kami yang meningkat karena dukungan JNE dalam mengirimkan paket, sangat berarti. Hal ini mendorong semangat untuk lebih memajukan usaha dan tentunya hadiah yang diberikan juga memberikan manfaat yang besar,” tuturnya.

Hingga kini, JLC pun terus berinovasi dalam berbagai hal, salah satunya e-card bagi pelanggan setia JNE yang mendaftar melalui website https://jlc.jne.co.id/. Bentuk benefit pun dikembangkan sehingga semakin sesuai dengan kebutuhan member, sehingga hadiah bukan hanya berupa barang tapi juga pengalaman menarik. (rls/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan