iPhone 11 Sudah Dapat Dimiliki di e-Store PVJ Mall Bandung

BANDUNG – Apple mengeluarkan 3 produk terbaru seri smartphone, yakni, iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max. Iphone series 11 ini resmi di lounching, dan sekaligus perdana dijual di e-store Paris Van Java (PVJ) Mall, Jalan Sukajadi Bandung, pada Jumat (6/11). Saat ini iPhone ini sudah menjadi perbincangan dunia, pasalnya dengan fitur lebih handal menjadi daya tarik para kaum milenial dan masyarakat umumnya dengan hadirnya series iphone 11.

Partner trainer Apple tahun 2019, Ikhsan Maulida mengungkapkan, bahwa produk Apple ini sudah diketahui dan digunakan banyak orang, mungkin untuk pelanggan yang baru beralih untuk membeli sebuah iPhone, mereka akan mencari dari kemampuan dari handphone yang paling di rekomendasikan. Sehingga, katanya, pihaknya sangat merekomendasikan iPhone 11 untuk mereka yang membutuhkan performa, seperti ketahanan baterai, karena untuk ketahanan baterai series 11 Pro memiliki ketahanan batrai yang paling lama di jajaran Iphone lainnya.

“Ketahan batrai 11 pro bisa bertahan seharian atau 18 jam lebih, sedangkan 11 pro Max itu bisa bertahan 5 jam lebih dari series lama iPhone Xs max,” ungkap Ikhsan saat di wawancara.

Saat ditanyakan apakah handphone dengan kuat belasan jam tersebut apa bertahan dengan panas, Ia mengatakan, semua handphone apabila digunakan terus menerus akan panas, pasalnya chip dan komponennya terus bekerja. Sehingga, katanya, panas bukan suatu hal yang hanya bisa dijadikan kekurangan dalam sebuah smartphone.

“Keunggulan iPhone sendiri bisa membawa fotografi dan videografi pada sebuah smartphone, karena ketiga lensa yang terdapat di series 11 ini bisa bekerja secara dinamis, ketika kita merekam sebuah video, kita bisa berganti dari satu lensa ke lensa lainnya secara Dynamic, jadi nggak ada patahan, sehingga seolah-olah itu hanya ada satu lensa, padahal ada tiga lensa aktif semua,” jelasnya.

Menurutnya, untuk merekam, megapixelnya sensor yang di gunakan 12 megapixel, ketiga kamera menggunakan sensor kamera 12 megapiksel dengan satu lensa memiliki 100% fokus pixel. Sehingga pengguna bisa menangkap gambar jauh lebih cepat. “Saat ini kita launching pertama, dan kemarin kita buka registrasi dan kurang lebih sekitar 100 orang yang sudah melakukan registrasi,” katanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan