Investor Asing Kunjungi Kebun Kopi Pangalengan

“Jumlah Kelompok Tani (Poktan) kopi (Jabar) tercatat sekira 750 Poktan atau setara dengan 20.000 petani dengan 100 produk kopi dari perusahaan sekelas industri rumahan,” kata Dody.

“Keunggulan kopi Jabar antara lain cita rasa spicy, caramel, nutty, floral, dan bright acidity. Selain itu juga sudah menjadi juara di berbagai event cupping test dunia,” ujarnya mengakhiri.

West Java Investment Summit (WJIS) 2019 ‘Accelerating Infrastructure Development through Innovative Investment’ akan resmi dibuka oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil pada Jumat (18/10) pukul 09:40 WIB.

Forum bagi Pemdaprov Jabar dan pelaku usaha serta investor ini hasil kerja sama Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Jabar dan KPw BI Jabar ini meliputi lima agenda utama yakni High Level Session, Project Consultation, One-on-One Meeting, Market Sounding, dan Exhibition.

Termasuk Victor Mah dan anggota Singapore Coffee Association lainnya, WJIS 2019 diikuti sekira 250 peserta mulai dari para investor domestik dan asing, mitra sister province, kedutaan besar negara sahabat, asosiasi, pengelola kawasan industri, instansi penanaman modal, serta instansi terkait lainnya.

Jelang WJIS 2019, Kantor Perwakilan Wilayah Bank Indonesia Provinsi Jabar menggelar Site Visit dan Business Matching bagi 12 investor asing dan 13 pelaku usaha kopi Jabar di Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Kamis (17/10/19).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan