Indosiar Kembali Gelar Kompetisi Dangdut Terbesar di 2020

BANDUNG– Program talent search telah menjadi salah satu signature program Indosiar. Tidak hanya kompetisi di dalam negeri, Indosiar pun telah memperluas kompetisi hingga ke penjuru Asia.

Sukses melahirkan bintang-bintang dangdut yang kini mampu bersaing di industri hiburan tanah air, kini Indosiar bersiap untuk mendulang kesuksesan dengan kembali menggelar kompetisi dangdut terbesar di tanah air, “LIDA (Liga Dangdut Indonesia) 2020”.

Indosiar akan menggelar audisi langsung di 34 kota besar di Indonesia. Provinsi Sumatera Utara, Kalimantan Barat dan Jawa Barat akan menjadi tiga provinsi di pekan kesepuluh diselenggarakannya audisi LIDA 2020 secara serentak pada hari Minggu, 1 Desember 2019.

Bertempat di Fox Harris Hotel City Center yang beralamat Jalan. Jawa No. 3, Babakan Ciamis, Kota Bandung audisi Provinsi Jawa Barat akan dimulai sejak pukul 09.00 WIB.

Calon peserta yang berusia 14 – 25 tahun pria maupun wanita dengan bakat menyanyi dangdut dapat datang langsung ke lokasi audisi dengan membawa kelengkapan lampiran formulir berupa fotocopy KTP/Kartu Pelajar serta foto terbaru berwarna ukuran 3R sebanyak dua lembar. Tidak hanya audisi langsung, Indosiar juga memberikan kesempatan bagi peserta di seluruh penjuru Indonesia melalui audisi online dengan mengakses https://www.kapanlagi.com/dangdut/audisi-liga-dangdut-2020/.

Peserta yang lolos audisi akan kembali berjuang mewakili provinsinya dan bertemu dengan duta provinsi lainnya untuk memperebutkan gelar bergengsi di panggung LIDA 2020.

Kesuksesan bintang-bintang alumnus LIDA di tahun-tahun sebelumnya hingga ke kancah Asia, telah membuktikan bahwa bakat-bakat terbaik dari seluruh penjuru Indonesia kini mampu bersaing kuat dengan musisi-musisi yang telah lebih dulu meramaikan industri hiburan tanah air.

Berkat ajang pencarian bakat yang diselenggarakan Indosiar inilah menjadi kesempatan terbaik baik para generasi muda untuk unjuk kebolehan.

“Tahun ketiga penyelenggaraan LIDA, Indosiar semakin selektif untuk mempertemukan duta-duta dangdut terbaik dari provinsi Indonesia paling barat hingga timur dengan membawa beragam kekayaan adat dan budaya. Sehingga program LIDA 2020 dapat menjadi program yang tidak hanya menjadi inspirasi bagi pemilik talenta terbaik namun juga dapat melahirkan idola dangdut baru di tanah air,” tutur Ekin Gabriel selaku VP – PSRD Division Head.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan