Indonesian Paradise Property Selenggarakan Bandung Idea Talk

BANDUNG – Dalam semangat untuk mencari solusi atas potensi bencana di Indonesia khususnya kota Bandung, PT Indonesian Paradise Property Tbk dan bisnis unit 23 Paskal Shopping Center menggelar Bandung Idea Talk – Sumbangsih para generasi muda kreatif terhadap potensi bencana di Bandung.

Acara yang digelar pada 12 November 2019 tersebut merupakan sebuah bincang interaktif untuk diskusi beragam ide dari para generasi muda kreatif terhadap potensi bencana di Bandung. Bertempat di 23 Paskal Shopping Center, Bandung Idea Talk mengajak para generasi muda kreatif memberikan ide, berdialog, sekaligus tukar pikiran untuk mencari jalan keluar terhadap potensi bencana.

Wakil Presiden Komisaris PT Indonesian Paradise Property Tbk, Agoes Soelistyo Santoso mengatakan, dalam acara ini, pihaknya melibatkan beberapa stakeholder terkait. Selain stakeholder ada juga para mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi.

”Mereka dilibatkan agar dalam acara ini dapat menemukan solusi terbaik terhadap potensi bencana untuk kota Bandung. Sebagai kelanjutan dari Idea Talk hari ini, kami akan melakukan kegiatan sosial sesuai rekomendasi yang dihasilkan,” kata Agoes disela-sela kegiatan.

Menurutnya, materi yang akan disampaikan dalam gelaran ini adalah program-program Pemerintahan Kota Bandung Terkait Bencana dan Penanggulangannya.

Sementara itu, General Manager 23 Paskal Shopping Center – Bandung, M. Satriawan Natsir mengungkapkan, Idea Talk yang diselenggarakan pihaknya bersama Perusahaan induk PT Indonesian Paradise Property Tbk adalah bentuk partisipasi aktif pihaknya sebagai pelaku bisnis terhadap program pemerintah di Kota Bandung akan ancaman bencana.

”Sebagai pusat perbelanjaan yang terdepan di kota Bandung, kami ingin mengajak masyarakat untuk lebih mengenal, peduli dan berperan aktif terhadap potensi-potensi bencana di Bandung,” ungkap Satriawan.

Perhelatan Bandung Idea Talk ini juga dimeriahkan dengan Pameran Foto bertema “Peristiwa Bencana di Kota Bandung” yang merupakan hasil kurasi dari lomba foto yang dibuka sejak 14 Oktober lalu hingga 3 November 2019. Hasil penjurian telah menentukan 5 foto terbaik yang berhak mendapat hadiah total sebesar Rp10juta. Foto-foto yang telah dikirim akan dipamerkan di 23 Paskal Shopping Center selama satu bulan untuk meningkatkan rasa peduli masyarakat terhadap bencana di Bandung.

Tinggalkan Balasan