Iis Dahlia Lega Uang Ratusan Juta Diganti

JAKARTA – Pedangdut Iis Dahlia hatinya sudah merasa lega, sudah bisa tersenyum lebar. Ya, uang ratusan juta yang raib di kamar hotel di London, kini sudah diganti oleh pihak hotel.

Diketahui, istri pilot itu telah kehilangan uang cash sebesar 15 ribu dolar Amerika Serikat (AS) dan Rp15 juta atau total sebesar Rp228 juta. Uang tersebut disimpan di safety box kamar hotel.

Kabar bahagia itu disampaikan Iis lewat akun Instagram miliknya pada Kamis (3/10). Pelantun lagu “Tamu Tak Diundang” itu berharap, kasus tersebut tidak cukup hanya sekali terjadi dalam hidupnya.

“Alhamdulillah @hrh.london had given back our money that we lost in the hotel ($15000) we hope there wont be anymore loss like we experienced,” tulis Iis Dahlia.

Tak lupa, wanita berusia 47 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendoakan dan dukungannya, serta dia juga berterima kasih kepada tim KBRI London yang turut membantunya.

“Wed like to thank everyone who prayed for us in the tough times..?? Thank you for the attention and time the ambassador (pak Rizal )and KBRI team @kbrilondon (pak Gulfan and pak Jaki )has given to represent us in this caseTerima kasihhhh ????,” ujar Iis Dahlia.

Sebagaimana diberitakan, ketika itu Iis Dahlia bersama sang suami mengantar anak pertamanya, Salsha, yang akan kuliah di London, Inggris. Sesampainya di hotel, Iis Dahlia menyimpan uang senilai 15 ribu dolar AS dan Rp15 juta di dalam safety box.

Kemudian, dia pergi ke luar hotel. Namun setiba pada malam harinya di hotel, dia terkejut uang yang telah disimpan di tempat aman raib tak tersisa sedikitpun.(din/fin)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan