Idrus Rindukan Kemenangan Disaksikan Bobotoh

BANDUNG– Ardi Idrus wing back Persib, berupaya keras akan menjalani laga perdananya di stadion Si Jalak Harupat dengan penuh keyakinan bisa mencuri poin penuh saat kontra Persiwa Wamena. Sebab, semusim sudah Persib melewati kompetisi tanpa Si Jalak Harupat (SJH).

Dia pula penasaran bagaimana SJH dipadati Bobotoh, di samping para pemain cukup termotivasi lolos ke fase selanjutnya babak 16 besar.

“Saya sebenarnya belum pernah main (bertanding) di Jalak Harupat tapi secara lapangan sama saja yah. Mudah-mudahan Bobotoh datang semua mendukung Persib, kita juga punya motivasi sendiri untuk menang,” kata Ardi dikutip simamaung.com kemarin.

Ardi sangat rindu didukung langsung Bobotoh di rumah sendiri pasca terakhir didukung 23 September di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Pasca kembalinya didukung suporter kemenangan harusnya menjadi hasil manis diraih nantinya.

“Ya semoga sekarang main di stadion baru harus punya kenangan bagus ya menang, menang untuk semua, kita juga sudah lama enggak main di home lagi, sebelumnya main di luar terus seperti musim lalu,” ungkapnya.

Persib membutuhkan kemenangan guna lolos ke 16 besar guna bersua Arema FC. Laga yang patut dinantikan antara dua klub biru yang punya rivalitas tinggi di kompetisi dalam beberapa musim terakhir. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan