Honda DBL Akan Digelar di 750 Sekolah di 22 Provinsi

JAKARTA – Liga basket pelajar terbesar di tanah air Honda Developmental Basketball League (DBL) segera memulai musim 2019. Laga perdana akan diselenggarakan di Padang (seri Sumatera Barat), pada 26 Juli. Selanjutnya, akan digelar di Samarinda (Kalimantan Timur), dan Banjarmasin (Kalimantan Selatan) dan terus berlanjut ke 30 kota/Kabupaten di 22 provinsi.

CEO dan Founder DBL Indonesia Azrul Ananda mengatakan, pada musim ke-16. DBL Indonesia selaku penyelenggara meluncurkan DBL Play, aplikasi yang akan menjadi panggung bagi seluruh anak muda Indonesia untuk unjuk gigi. peluncuran DBL Play tersebut, sebagai bagian komitmen perusahaan untuk terus mengembangkan partisipasi anak muda di basket.

”Prinsip kami konsisten. Bila kami terus mengembangkan partisipasi, maka partisipasi akan membiayai prestasi. Dan DBL Play akan menjadi platform untuk memperluas partisipasi anak muda di DBL,” jelasnya melalui rilis yang diterima Jabar Ekspres, Kamis (25/7).

Menurut Azrul, dalam peluncuran Honda DBL 2019 di kawasan Senayan, Jakarta. Pada awal tahun peluncuran DBL Play, pihaknya akan langsung menyajikan ribuan konten yang membahas 1.400 lebih pertandingan Honda DBL dari Aceh sampai Papua. Termasuk ratusan pertandingan pilihan yang akan ditayangkan via livestream, ribuan berita dan feature dari setiap tim, sekolah, serta setiap pertandingan, juga konten-konten feature basket dan hiburan.

”Honda DBL adalah panggung untuk anak Indonesia membuktikan kemampuan. DBL Play adalah panggung bagi mereka untuk berbagi se-Indonesia,” ujar Azrul Ananda.

Azrul menejalaskan DBL tahun 2019 sekarang,  siapapun bisa mengikuti langsung perkembangan basket di penjuru tanah air. Sebab, pihaknya menyediakan 100 livestream dari Aceh sampai Papua. dan Bagi yang ingin belajar teknik basket, semua dibahas dengan cara fun di aplikasi tersebut. Selain itu, Buat yang butuh konten hiburan, DBL Play punya program DBL Bajak Sekolah bersama Augie Fantinus.

“Setiap sekolah peserta, setiap pertandingan, pasti ada berita dan fotonya. Semua juga bisa berbagi pandangan lewat kolom opini. Semua bisa diakses dari genggaman ponsel,” akunya.

Azrul menambahakan, Astra Honda Motor (AHM) selaku mitra utama penyelenggaraan liga ikut senang dengan peluncuran DBL Play.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan