Holiday Inn Bandung Pasteur Beri Diskon 35%

BANDUNG– Kota Bandung merupakan ko­ta yang ramah, sejuk dan memiliki fasilitas akomo­dasi yang menjanjikan. Untuk itu Holiday Inn Bandung Pasteur hadir dengan penawaran harga kamar terbaik.

Mulai dari hari ini, Anda bisa mendapatkan harga ka­mar dengan diskon 35% dari Best Flexible Rate dengan menggunakan kode APRIL35 ketika melakukan pemesan langsung ke reservasi hotel.

Diskon yang ditawarkan ini berlaku hingga tanggal 13 Mei 2019 untuk periode menginap mulai dari hari ini hingga 13 Mei 2019 dan berlaku untuk seluruh tipe kamar.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi mengenai pro­mo ini, Anda dapat mengun­jungi Holiday Inn Bandung Pasteur, Jalan Dr. Djundjunan 96 Bandung atau melalui no­mor telepon 022-2060123.

Selain itu juga kalian dapat melihat promo dan fasilitas lainnya melalui media sosial Holiday Inn Bandung Pasteur di Twitter: @HIPasteur, Insta­gram: @holidayinnpasteur, dan Facebook: Holiday Inn Pasteur. Atau bisa langsung cek web­site kami di www.holidayinn­bandung.com. (rls/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan