Heboh! Silaturahmi dan Halal Bihalal Baraya Komplek Pharmindo dan Sekitarnya

BANDUNG – Sebanyak 70 orang dari 130 orang dari grup Baraya Komplek Pharmindo, Melong, Kebon Kopi, Cijerah, melakukan silaturahmi dan Halal Bihalal di Gbox Café, Jalan Melong Raya Cijerah.

Robby Prima Wardhana, Ketua Panitia,

Ketua Panitia, Robby Prima Wardhana, mengatakan, Komplek Pharmindo, Melong, Kebon Kopi, Cijerah yang berada di wilayah perbatasan antara Kota Bandung dan Kota Cimahi merupakan saksi eratnya persaudaraan selasa kecil.

”Dari 130 orang, yang hadir ada 70 orang. Alhamdulillah bisa berkumpul di acara patepang sono setelah sekian lama terpisahkan oleh jarak, waktu, serta kesibukan masing-masing,” kata Robby, Kamis (4/1) lalu.

Karena eratnya silaturahmi antar anggota grup, ke depan, kata dia, kegiatan pun akan dilengkapi dengan kegiatan sosial sunatan masal.

”Rencana di Maret 2019 (sunatan masal, Red). Tentu kami juga akan membuat kegiatan-kegiatan sosial lain yang bersifat membangun,” ungkap pria yang berprofesi sebagai pengusaha otomotif ini.

Acara diisi dengan ramah tamah, makan malam bersama, berdoa bersama, saling melepas kerinduan dengan bercanda bercengkrama bercerita masa kecil di mana semuanya tumbuh bersama di seputar wilayah komplek Pharmindo di perbatasan antara kota Cimahi dan Kota Bandung. Yang tidak kalah heboh, jelas foto-foto.

Duddy Muzahid, MC Kegiatan Silaturahmi dan Halal Bihalal Baraya Komplek Pharmindo

MC kegiatan Duddy Muzahid yang juga bagian dari warga Pharmindo menyatakan haruannya dalam kegiatan tersebut. Pria yang disibukkan sebagai Humas Pertamina ini pun mengaku, merasa bangga menjadi bagian dari baraya keluarga besar Pharmindo.

Duddy juga mengaku, merasakan atmosfir yang berbeda ketika bertemu ngariung dengan teman-teman sahabat seperjuangan di masa kanak-kanak hingga menjelang dewasa dengan kegiatan positif. Para anggota yang hadir sudah tersebar di beberapa kota di Jawa Barat, bahkan ada yang dari Palembang dan Kalimantan sengaja menghadiri acara tersebu.

”Semoga ikatan kekeluargaan ini bisa abadi dan tentu saja selalu diisi dengan kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat untuk masyarakat, khususnya daerah Pharmindo dan sekitarnya,” sambungnya.

Tinggalkan Balasan