Head to Head 8 Tim Peserta Perempat Final Liga Champions

JAKARTA – Undian perempat final Liga Champions akan digelar di House of European Football di Nyon, Swiss sekitar pukul 12.00 waktu setempat, atau pukul 19.00 WIB.

Delapan tim yakni Ajax (Belanda), Barcelona (Spanyol), Juventus (Italia), Liverpool (Inggris), Manchester City (Inggris), Manchester United (Inggris), Porto (Portugal) dan Tottenham Hotspur (Inggris) mungkin ketemu satu sama lain. Tidak ada lagi pengecualian klub dari satu negara dipisahkan.

Itu membuat empat wakil Inggris kemungkinan sudah saling bunuh di 8 Besar. Derbi Manchester? Mungkin saja. Partai klasik Liverpool vs MU juga mungkin.

Duel yang mempertemukan Cristiano Ronaldo versus Lionel Messi juga bisa terjadi andai drawing nanti mengundi Juventus ketemu Barcelona. Berikut di bawah ini head to head para peserta perempat final Liga Champions.

Sementara itu, UEFA sudah melakukan drawing babak perempat final Liga Champions musim 2018-2019. Di fase ini, sebanyak delapan tim akan memperebutkan empat tiket menuju semifinal.

Sesuai hasil undian yang dilakukan Jumat (15/3), terjadi duel besar antara Barcelona dengan Manchester United. Pemenang laga tersebut akan bertemu dengan FC Porto atau Liverpool.

Sementara itu, dua tim Inggris yakni Manchester City dan Tottenham Hotspur harus saling bunuh di babak perempat final. Pemenang bakal berjumpa dengan Juventus atau Ajax Amsterdam.

Leg pertama babak perempat final akan digelar pada 9-10 April 2019. Sedangkan leg kedua dihelat 16-17 April 2019. (uefa/adk/jpnn/jpc)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan